satu

40 9 0
                                    

Sebelum membaca budayakan vote gaess😂❤
bayangin kalo cerita kalian gaada yang vote gimana?😔👉👈
-------------------------------------------------------

"POKOK NYA LO HARUS NEMBAK KAK EFRAEM GESTA,VAN! Hiks...hiks" Rengek nesya nadhira putri yang sedang mengalami hamil muda pada ke empat bulan.

Waktu itu,nesya sedang berada di club untuk menemukan abang nya.Tetapi ada seseorang yang berjalan dengan sempoyongan dan tangan kanan nya membawa botol miras.

Akhirnya orang itu menarik asal lengan nesya dan masuk ke dalam hotel.Nesya sudah berteriak sekencang mungkin dan memberontak.Tetapi laki laki itu mempunyai tubuh yang kekar.Apalah daya si nesya yang mempunyai tubuh ramping?.

Back topik.

"ishh!apaan sih sya lo pikir gue cewek apaan"Gerutu realita avanda mars yang menatap nesya sengit

"Lo ngidam kok sampe ke gitu sih" Heran Yasmin salah satu sahabat vanda dan nesya.

"AAAAA GUE GAK MAU TAU HIKS..HIKS...nanti kalo anak gue ileran salah kalian lo hiks.."Tangis nesya yang menjadi-jadi dan berteriak menggelegar di rumah nya.

"Dan buat yasmin harus minum susu ibu hamil punya gue ya"Lanjut nesya dengan tatapan sendu.

"HAH?tapi kan gue kan gak hamil nesyaa!" Greget yasmin.

"GUE GAK MAU TAU!,dan buat lo kaysha aziza lo harus mandiin boneka baby punya gue" Rengek nesya lagi,kaysha yang mendengar langsung melototkan matanya.

"WAIT-WHAT LO--?" Ucapan kaysha aziza terpotong karena melihat nesya yang meneteskan air mata.

"Udah,iyain aja napa sih lagian cuma disuruh itu itu kok" Ujar yasmin lesu.

Vanda yang mendengar ucapan yasmin langsung dengan cepat membalas nya "Lo enak,lah gue disuruh nembak kak gesta,tuh cowok serem banget tatapan nya huaa".

" ssst!Tenang vanda besok kita bantuin kok"

"Tenang tenang ndas muu"gerutu vanda.

"Lo besok berangkat sekolah gak sya?" Tanya kaysha yang sedang menuangkan minumanya.

"Berangkat,Kalo udah gede ya gue baru berhenti.Kalian tau juga kan berat badan gue 40,jadi gak keliatan besar cuma gue harus pake seragam yang lumayan besar" Jelas nesya dan diangguki temannya.

"Ooh oke,,Oh iya kalo kak Gesta nolak gue gimana?kan yang nge fans sama dia banyak muka gue mau taroh dimana coba" Tanya vanda yang ketakutan.

"Ya gapapa yang penting lo udah nglakuin demi gue dan anak gue hehe"

Vanda mencebikkan bibir nya"kak diva aja senior paling cantik di tolak apa lagi gue adek kelas yang--"Ucapan Vanda terpotong.

Karena dilanjutkan kaysha"Lo itu cantik vanda,melebihi kak diva lagi.Percaya aja sama kita"Tutur kaysha lembut.

"iya,kan lo banyak yang suka,paling kak gesta mau hehe" Ucap yasmin lembut.

"Ya kalian tau juga kalo kak gesta tuh most wanted,anak pemilik sekolah mesti gue ditolak mentah mentah huaa"Protes vanda dengan muka yang ingin menangis.

" Santuy van!kita bakal bantuin dehhh"

"hishh! kak gesta kan kakak kelas pasti sikap nya cuek,dingin,terus pasti suka bilang 'gak ada penolakan,gue gak suka dibantah' huaa"Maki vanda.

" Kebanyakan nonton drama dan baca novel lo"Ucap yasmin sambil menonyor jidat vanda.

"yaudah deh iya" Jawab vanda.

𝔾𝕖𝕤𝕥𝕧𝕒𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang