Dua

16 2 1
                                    

Happy reading💜🍉
.
.

kring..kring..kring

"Aishh!bu dewi kapan selesainya sih matematika nya ngitung mulu ngitung mulu,kali kali itung cogan kek uang kek lah ini itung itung angka mana dari tadi udah bel lagi" monolog yasmin yang berada di bangku belakang dan masih bisa didengar vanda.

"Syutt!diem yas lo mau nanti dijemur ha?" Sahut vanda yang sudah mulai bosan.

3minutes later....

"Pelajaran kita hari ini cukup sampai disini saja,dan jangan lupa kerjakan tugas nya siapa yang besok tidak mengerjakan tugas nya,siap siap kena hukum."Ucap bu dewi dan lansung keluar dari kelas 11 IPA 4.

" Ya buuuu"Jawab murid serempak.

" Fyuhh akhirnya...Ayo gaess kita cap cushh ke kantin,hayuk meluncurr"Ujar kaysha mengibaskan rambut panjang nya.

"Alay bin lebay" Jujur nesya yang sedang mengelus elus perut nya dan tiba tiba vanda mengangkat tangan nesya untuk mengelus dada.

"jangan perut,ntar anak lo kek dia" Kekeh vanda dan lainya.

"Nyebelin sih lo" Gerutu nesya

"Anjir lu,Ayok ke kantin lah" Bujuk kaysha dan diberi gelengan dari nesya.

Jam istirahat memang berbunyi dari tadi,tetapi nesya mengajak temanya untuk menyelesaikan tugas yang harus dikumpulkan besok,agar tidak menjadi beban nanti.Biasa nesya mah nak pintar:v

"Ayo lah kekantin,udah bel dari tadi ishh" Bujuk kaysha sekali lagi.

"Hooh!gue suntuk,laper,gini banget ya punya temen pintar,atu ndak kuat bun,ndak kuat" Ujar yasmin dengan menirukan suara anak kecil.Sedangkan vanda?ya,vanda sedang memaikan ponsel nya ntah baca dari chat doi atau app wattpad.

Nesya yang sedari tadi mengerjakan soal akhir nya tugas pun selesai."Akhirnya selesai juga yaallah,itu guru atau setan sih ngasih soal matematika 50 dengan caranya"Ucap nesya yang sedang mebereskan peralatan tulis nya.

Vanda yang mendengar ucapan nesya langsung menaruhkan ponsel nya dan menatap nesya dengan pupy eyes nya "Nesya,lo itu cantik pasti anak lo cantik atau bisa jadi ganteng kek oppa" Puji vanda yang mengelus rambut nesya dan memamerkan deretan gigi putih nya.

"Iya van!iya gue itu peka kok kalo sama pren" Kekeh nesya dengan menyodorkan buku nya dan diterima oleh vanda dengan mata berbinar binar.

"Nesya,lo kok gemesin sih?" Pekik kaysha dan yasmin.

"Katanya suntuk mau kekantin gak kuat" Sindir nesya yang sedang memainkan kuku nya dan mendapatkan cengiran.

"Gue udah tau kalian mau nyontek,tuh dibawa vanda.Tapi ingat gausah nyontekin yang lain" Tutur nesya dan diangguki oleh mereka berdua.

"Selesai" Pekik ke tiga gadis tersebut.

"Yaudah ke kantin yuk,takut ntar cepet bel" Ajak vanda dan diangguki ketiga temannya.

KANTIN.

Vanda dkk sudah menuju kantin dan mencari tempat yang akan ia tempati.

"Mau pesen apa nih?samain aja gimana?" Usul yasmin.

"Terserah aja"

"Yaudah gue sama vanda mau ke budhe jum mesen makanan,kalian cari tempat nya ya" Mereka berdua langsung menuju ke dhe jum.

"Dhe,saya mau pesen bat--" Ucapan vanda terpotong karena dipegang kakak kelas nya.

Gesta.

"Kak Gesta ke-kenapa?" Gugup vanda.

"Ikut gue" Jawab gesta.

"Tapi kak aku gak mau,lagian aku lagi pesen makanan buat temen aku" Tutur vanda.

"Ikutin aja apa sih susanya dedek cantik" Goda bara yang dari tadi melihat aksi gesta dan vanda.

"Aku gak mau sendiri kak,aku mau sama yasmin aja" Pinta vanda langsung memegang erat lengan yasmin.

"Yaudah sekalian bawa temen mu" Ujar Gesta dan diangguki vanda dan yasmin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝔾𝕖𝕤𝕥𝕧𝕒𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang