Vote!
Komen!
Follow![No pembaca gelap]
:
:
:Malam yg dingin malam pertama Jung Soora dengan suami nya Kim Taehyung,Soora melihat Taehyung sedang membuka jas nya.
"Taehyung aku akan mandi dulu!" Ucap Soora.
"Terserah mu ingat kau tidur di sofa dan aku tidur di ranjang karna ini rumah dan kamarku!"ucap Taehyung.Soora pun memasuki kamar mandi dan menyelesaikan ritual mandinya.
Soora lupa jika dia tak membawa baju ganti saat masuk tadi terpaksa dia keluar hanya menggunakan handuk kimono jika menyuruh Taehyung mungkin dia malah yg di bentak iya kan.
Saat keluar kamar mandi teryata Taehyung masih duduk di kasur.
"Heh!Apa kau ingin menggoda ku?aku tak pernah Sudi untuk menyentuh mu sedikit pun karna pasti kau sudah pernah di tiduri oleh laki-laki diluar sana!aku tidak suka bekas" Ucap Taehyung dgn senyum remeh nya.
"Tidak aku hanya ingin mengambil baju di lemari aku tak berniat menggoda mu meski ini malam pertama kita!" Ucap soora.
"Dasar. Dari luar kau tampak malaikat tapi..dalam kau iblis Jung soora !" Ucap Taehyung dgn berjalan masuk ke kamar mandi.
Jujur Taehyung bilang jika di luar Soora adalah malaikat dan dalam iblis berarti sudah lama Taehyung tau jika Soora wanita cantik. Tapi kenapa saat dijodohkan saat itu Taehyung beralasan "aku tidak suka.dia tidak cantik!" his dasar.
Taehyung pun memasuki kamar mandi dan Soora langsung ganti baju dan mengambil selimut di lemari untuk tidur di sofa.
Setelah Taehyung mandi dia pun keluar dan melihat Soora yg sudah tertidur ya.. karena Taehyung mandi lebih dari 1 jam bayangkan saja.
"Entah apa tujuan mu menikah dengan ku.. tapi jangan jatuh pada ku terlalu dalam karena.. aku tidak suka dan sangat sangat membencimu Jung Soora sayang!"
Taehyung jongkok dan memandang wajah Soora yg terlelap dengan senyum sinisnya.•••
Pagi harinya~
Soora terbangun dan melihat jika Taehyung masih terlelap di kasur king size nya saat Soora bangun dia merasa semua badannya remuk karena tidur di sofa setelah acara pernikahan yg sangat capek. Dia pun beranjak ke kamar mandi hanya ingin mencuci muka dan gosok gigi dan segera menjalankan tugas sebagai istri.
Soora pun selesai dengan kegiatan nya dan turun ke dapur tanpa membangun kan Taehyung karena takut jika dia akan marah jika terusik.
•••
1 jam di dapur. Soora menyiapkan semuanya dan tampak Taehyung sudah siap dengan kemeja yg sangat pas ditubuhnya dan juga jas yg ia sampirkan di lengannya.
Tengah berjalan ke bawah dan dia melihat Soora tengah memasak.
Taehyung pov-
Aku melihat Soora tengah sibuk di bawah, mungkin menjalankan tugas nya sebagai.. pembantu Ups..maaf. istri cadangan maksud nya.
Aku pun menuruni tangga.
Author pov-
"Eoh Taehyung kau sudah bangun! Cepatlah sarapan aku sudah menyiapkan makanan.. kata eomma mu kau jarang sarapan saat masih melajang..!" Tutur Soora.
"Aku memiliki banyak wanita jadi jangan pikir kau yg paling berpengaruh bagiku! Dan satu lagi.. kau tak usah masak atau membersihkan rumah kau hanya ingin ini kan?"
Taehyung mengeluarkan black card dari dompetnya dan menunjukkan pada Soora.
"Bawa saja. Dan jangan menganggu ku. Ku tau kau hanya menginginkan uang dan uang kan hiks sedih sekali hidupmu!" Taehyung menatap Soora remeh.
Taehyung melempar card tadi ke meja makan tepat di depan Soora.
"Tidak aku hanya menjalankan tugas ku sebagai istri! Dan kartu itu.. aku tidak membutuhkan nya aku akan mencari kerja untuk hidupku tuan Kim Taehyung terhormat!"ucap soora.
Soora langsung diam setelah melepas celemek nya.
Disini terlihat jika Soora yg paling buruk di mata Taehyung entah apa salah ia hingga Taehyung membenci nya.
"Aku tak nafsu jika pagi-pagi harus berdebat dengan wanita seperti mu cih!"
"Aku akan pulang larut dan kau terserah mau melakukan apa..tapi satu perintah ku jangan pernah mengadukan jika aku membawa wanita ku kerumah ini dan bermalam!" Ucap Taehyung dan langsung pergi.
•••
#REVISI
©-ryom
KAMU SEDANG MEMBACA
"MY CRUEL HUSBAND✓" #TahapRevisi
Romantiek[COMPLETED] •tinggalkan-jejak• Pernikahan dan rumah tangga yg bahagia adalah impian semua orang tapi.. Jika tuhan berkata lain bagaimana? Jung Soora gadis sempurna yg kecewa akan sikap suami sahnya tersebut.. Selingkuh.. Tidak dicintai.. Dan menyiks...