Vote.
Komen.
Follow.[No pembaca gelap]
:
:
:-EDISI PLUS PHOTO-
KRRRIIINNNGGGGG!!!!! Suara alarm membangun kan Soora yg sedang nyenyak tertidur di kasurnya.
Soora bangun dan mematikan alarm dan bangun untuk mandi.
Soora keluar dengan baju biasa karna dia hanya bekerja di cafe jadi tidak perlu baju yg rapi dan mewah.
Soora memasak makanan sedikit untuk dia sendiri dan sarapan.
Setelah makan Soora pergi dan mengunci pintu dan segera pergi agar tidak telat di hari ke dua dia bekerja.
"Oh nuna!" Ucap umji yg menyapa Soora yg baru masuk ke cafe.
"Hay umji!"ucap soora."Ya sudah aku akan membersihkan cafe dan menata nya dulu umji!"ucap soora dengan tersenyum.
Tak lama Soora membereskan semua isi cafe dia kembali ke kasir untuk menyelesaikan tugas nya. Sedangkan umji dia sedang membuat pesanan pembeli yg baru datang.
Tak sadar sudah pukul 12 siang umji dan soora makan siang bersama di meja cafe karna tidak ada pembeli.
"Nuna apa aku boleh tanya?"ucap umji di sela makan.
"Silahkan umji!"jawab Soora."Apa nuna sudah menikah karna nuna seperti berumur diatas 25!"ucap umji.
"Oh nee aku sudah menikah tapi aku berpisah dengan suami ku kemarin lusa..!!"ucap soora."Oh! Maaf nuna mengingat kan mu dengan suamimu!"ucap umji dengan di jawab senyuman oleh umji.
"Bukan ikut campur atau apa tapi kenapa nuna berpisah dengan suami nuna?"tanya umji sopan.
"Kami di jodohkan dan suamiku tidak menerima ku dan dia sudah membawa kekasih nya dan menghamili wanita itu!"ucap soora dengan senyum pasrah."Oh! Sekali lagi aku minta maaf nuna!ini alasan ku sampai sekarang tak ingin memiliki kekasih atau suami!"ucap umji.
"Kenapa?"tanya Soora.
"Aku takut akan berakibat seperti rumah tangga orang tua ku dan seperti nuna!"ucap umji senduh."Memang ada apa dengan keluarga mu?"ucap soora.
"Orang tua ku berpisah 1 tahun lalu dan mereka membiarkan ku hidup sendiri dan aku anak tunggal dan terpaksa aku membangun cafe ini untuk memenuhi kebutuhan hidup ku dari uang tabungan ku dulu!"jawab umji dengan panjang lebar.[Part lain]
"Nasib kita hampir sama umji! Eomma ku berpisah dengan appa dan kita di biarkan sendiri sekarang eomma ku sedang kritis di rumah sakit sejak 2 tahun lalu!"ucap umji."Makasih nuna sudah terbuka dan Mau menjadi teman curhat ku! Jika ada apa apa nuna bisa minta tolong kepada ku dan sebaliknya!"ucap umji.
"Pasti umji! Dan Terima kasih sudah menerima ku di cafe ini!"ucap soora.
Mereka menyelesaikan makan dan kembali bekerja.
Hari mulai malam jam sudah menunjukkan pukul 8 malam Soora membantu umji karna anak yg sif malam dia sakit dan tidak bisa bekerja jadi dia menggantikan anak itu.
Tak lama dari jam 8 ada sepasang kekasih masuk ke cafe dan duduk.
Dan soora merasa tak asing dengan wanita dan laki-laki itu. Soora datang ke meja mereka dan memberikan menu dan akan mencatat pesanan mereka.
"Ini menu nya tuan nyonya!"ucap soora dengan manis.
"Oh ya Terima kasih!"jawab laki laki itu.Saat mereka memilih pesanan wanita itu melepaskan masker dan topi nya membuat Soora kaget.
"Oh nancy!"jawab Soora.
"Kau! Soora? Apa kau bekerja di sini hah?"tanya nancy."Dia siapa sayang?"tanya laki laki yg sedang duduk dengan nancy.
"Oh dia Soora teman ku! Ya kan!"ucap nancy ke Soora."Ah nee kami teman!"ucap soora.
"Ya sudah aku pesan kopi tampa caffein dan kau apa nancy?"tanya laki laki itu."Aku coffee latte aja!"ucap nancy yg masih melihat Soora.
Soora kembali dan memberikan menu tadi ke umji dan saat Soora membereskan meja di belakang meja nancy dia ditarik nancy ke toilet.
"Eoh! Ada apa nancy?"ucap soora.
"Awas saja kau bilang ke Taehyung jika aku memiliki kekasih dan aku menduakan nya jika sampai Taehyung tahu eomma mu pasti dalam bahaya tau kau!"ucap nancy mengancam."Nee! Tapi...!"ucap soora.
"Tak ada tapi ingat nyawa eomma mu ada di tangan ku!"ucap nancy.
Setelah itu nancy keluar dan soora masih di toilet."Ya Tuhan lindungilah eomma dan Taehyung dan buat Taehyung sadar akan hal ini!"ucap soora.
Soora kembali dan melanjutkan pekerjaan setelah itu jam sudah menunjukkan pukul 12 dia pamit pulang ke umji dan sampai di apartemen.
Soora langsung tidur Tampa membersihkan diri karna badan nya yg capek dan mengantuk.
#REVISI
(MAAF BUND SINGKAT BANGET PART INI.. KARENA EDISI PAKE FOTO JADI AGAK BINGUNG NGEPASIN-NYA)
©-Ryom
KAMU SEDANG MEMBACA
"MY CRUEL HUSBAND✓" #TahapRevisi
Romance[COMPLETED] •tinggalkan-jejak• Pernikahan dan rumah tangga yg bahagia adalah impian semua orang tapi.. Jika tuhan berkata lain bagaimana? Jung Soora gadis sempurna yg kecewa akan sikap suami sahnya tersebut.. Selingkuh.. Tidak dicintai.. Dan menyiks...