KEHIDUPAN

350 28 3
                                    

Vote.
Komen.
Follow.

[No pembaca gelap]

:
:
:


Setelah makan malam Soora memutuskan untuk naik ke kamar untuk tidur dan ini malam terakhir Soora di rumah itu.

"Semoga kau memilih yg tepat Kim taehyung!"ucap soora sambil melihat foto pernikahan nya dgn Taehyung.

•••

Pagi pagi sekali Soora sudah siap dan turun ke bawah setelah selesai mengemasi barang-barang.

Didapur Soora menyiapkan makanan dan membersihkan rumah.

Saat memasak Soora di datangi.

"Kau sedang apa?"ucap nancy.
"Memasak untuk Taehyung Karna setelah ini dia tak akan pernah merasakan masakan ku dan tolong masakkan masakan yg enak untuk Taehyung setiap hari ya!"ucap soora.

"Tapi aku tidak bisa memasak sama sekali! Tapi bodo lah aku bisa memesan makanan di resto yg mahal!"ucap nancy.

Soora hanya menggeleng tak percaya bagaimana keadaan Taehyung jika tanpa dia. Nancy masih asik dgn handphone nya dan tertawa sendiri di meja makan.

Setelah beberapa lama Taehyung turun dgn pakaian rapi.

Nancy yg melihat itu pun buru buru menghampiri Soora seperti berdrama jika nancy juga memasak biar terlihat baik di depan Taehyung.

Setelah Taehyung sampai dia duduk di meja makan.

"Pagi sayang!"ucap Taehyung kepada nancy.
"Pagi juga oh Taehyung aku membuat kan mu makanan yg enak hari ini!"ucap nancy.

"Wah calon istri ku teryata pintar memasak!"ucap Taehyung.
"Ya pasti siapa dulu nancy gitu!"ucap nancy sombong.

Setelah menyelesaikan semua Soora naik ke kamar dan mengambil koper dan barang lain yg akan dia bawa ke apartemen.

"Soora apa kau akan berangkat?"ucap Taehyung.
"Ah nee eomma tidak bisa menjemput bersama supir kata eomma dia sedang ada urusan jadi aku akan naik taxi saja!"ucap soora.

"Apa perlu ku antar sekali aku ingin ke kantor!"tawar Taehyung.
"Tidak usah nanti merepotkan mu!"ucap soora.

"Sudahlah sayang biar Soora pergi sendiri kau harus menemani ku dgn baby Kim disini!"ucap nancy manja.

Soora yg melihat hanya diam.

"Ya sudah aku akan pergi dulu! Semoga bayi kalian sehat slalu!"ucap soora setelah itu dia pergi keluar rumah dan menaiki taxi.

Taehyung yg melihat kepergian Soora hanya diam dan menatap nancy.

Di dalam taxi Soora hanya diam dan bisa berbicara lagi tadi malam hampir larut Soora masih menangis meratapi nasibnya.

Dia merasa jika hanya dijadikan istri cadangan dan dibuang saat sudah tak perlu.

Setelah sampai apartemen Soora membayar taxi dan masuk, saat masuk Soora bertemu bibi tetangga apartemen.

"Oh nona!apa nona yg menempati apartemen ini?"ucap bibi.
"Nee bi saya baru disini! Apa anda ingin mampir?"ucap soora sopan.

"Ah tidak usah nona bibi hanya ingin bertanya dan lewat saja!semoga betah ya nona!"ucap bibi tadi.

"Oh kalo boleh tau bibi namanya siapa ya?"ucap soora.
"Anak muda di apartemen ini sering memanggil bibi dengan sebutan bibi so dan kamu sendiri?"ucap bibi so.

"Saya Jung Soora bi!"ucap soora sopan dan lembut.

"Oh nama yg bagus lain kali saja bibi akan mampir hari ini bibi ada kerja di luar maaf ya Soora!"ucap bibi so.

"MY CRUEL HUSBAND✓" #TahapRevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang