Vote coment juseyoo:)
Happy Reading♡
Taeyong Pov
Iya gue bodoh ngelepasin Yena gitu aja.
Jujur,gue cinta sama Yena.Saron?,gue sempet suka juga sama dia,tapi itu dulu. Dan gak tau kenapa gue ngeliat Saron setelah sekian lama perasaan gue ke Saron itu masih sama?,bahkan itu udah bertahun-tahun.
Dan sekarang kehidupan gue hancur secara perlahan-lahan,semua orang udah gak peduli lagi sama gue saking buruknya gue.
Apalagi pas denger kalau Saron hamil. Dunia gue runtuh seketika. Gue udah punya istri tapi ngehamilin orang lain?. Brengsek.
Surat cerai gue sama Yena udah ada di tangan gue,tapi gue sama sekali belum tanda tangan. Apa gue harus bener-bener cerai sama Yena?.
"Tae!,ko kamu belum tanda tangan juga sih surat cerainya?!"Ucapan Saeron ngebuat gue sadar dari lamunan gue.
"Ini juga mau di tanda tangan"Apa ini ujung dari cerita gue sama Yena?.
Dan yah,gue tanda tangan surat cerai itu. Eh wait,gue jadi kepikiran soal ucapan Haechan kemarin. Restuin Yena sama Xiaojun? Maksudnya mereka apa?.
Gue harus ketemu Xiaojun sekarang!
Taeyong pov end
●●●♡♡♡●●●
"Halo?,ini siapa?"
"Halo Xiaojun?,ini gue Taeyong"
"Ngapain lo ngehubungin gue?!,mohon biar bisa balikan sama Yena?!"
"Ada hal penting yang mau gue omongin sama lo!,pliss ini penting!"
"Oke,cafe deket rs"
Tutt..
"Yen gua keluar dulu ya bentar?""Mau kemana?"
"Ke cafe deket rs,mau ketemu temen"
"Owh okey,lama gak?"
"Ngak,bentar kok. Kenapa?,takut ka6ngen?"
"Apaan sih?!,udah sana pergi lo!!"
"Gemoshhh bangettt sehhh!,bentar lagi pada mau kesini kok tunggu aja"
"ANJENK!!,KESEL BAT GUE SAMA TU ORANG,MINTA DIBUNUH BANGET!!"
Ini Mark masuk sambil teriak misuh-misuh udah gitu tas nya dibanting aja ke arah sofa,Xiaojun yang duduk di auto kesel karna ya tas nya Mark kena perutnya Xiaojun!.
"SIALAN LU ANJIR,PERUT GUE KENA SATT!"
"Mwehehe maap lah junn"
"Tuh udah pada dateng kan kalo gitu gue pergi dulu ya"pamit Xiaojun.
"Mau kemana lu?"tanya Jaehyun.