Disaat Kiran yang sudah selesai sholat,lain halnya dengan seorang laki laki yang baru saja sampai di pekarangan rumah atau masion mewah miliknya.Saat sudah sampai di rumah,Jason memarkir motor nya dan masuk ke dalam.
"Assalamualaikum"ucap Jason baru saja masuk.
"Waalikumsalam,kok telat Jo?"tanya Citra,mama Jason.
"Jo tadi latihan basket bentar ma"balasnya.
"Ohh ya udah sana mandi,sholat terus turun makan malam"ucap Citra.
"Iyaa ma,Jo ke atas dulu"yang di angguki Citra.
Jika di rumah Jason memang tidak menunjukkan sisi dinginnya, tapi jika ia di luar rumah sisi dingin di dalam dirinya akan keluar.Dan hanya keluarga,teman dekat dan orang tertentu saja yang boleh memanggilnya dengan sebutan 'Jo'.
Sesampainya di kamar Jason meletakan tas dan langsung ke kamar mandi.Sudah selesai mandi dan sholat,ia turun untuk makan malam.
Tidak berkata kata Jason langsung duduk di samping Aurien.
Aurien adalah adik tiri Jason,karna waktu itu Citra menemui Aurien kecil yang berumur 10 tahun tersesat dan tidak mempunyai keluarga,jadi Aurien di bawa ke rumahnya dan untungnya suami beserta anaknya mau menerima Aurien,dan sekarang Aurien sudah 14 tahun.
Flashback
2016.
"Duh ini papa kemana sih lama banget jemput nya,mana udah malem lagi sepi juga"gerutu Citra pada suaminya yang katanya ingin menjemput tapi tak kunjung datang.
"Hiks hiks,ibu.. hiks j-jangan tinggalin Aurien bu.. hiks hiks"tangis sesenggukan seorang anak kecil di pojokan dekat semak semak.
"Astaghfirullah Ya Allah,suara apa itu"ucap Citra sendiri seraya sedikit takut.
"Hiks hiks ibu..."tangis anak kecil itu lagi.
"Tapi kayaknya itu suara anak kecil deh, yang ada di balik semak semak itu"ucap Citra lagi seraya berjalan pelan ke semak semak.
Betapa terkejutnya dia saat melihat anak kecil perempuan tengah memeluk kedua lututnya sambil menangis dan duduk di semak semak.
"Hey sayang,kenapa menangis?dimana orang tua mu nak?"tanya Citra prihatin melihat anak kecil tersebut.
"Hiks o-orang tua k-ku hiks sudah m-meninggal tante"balasnya masih menangis sesenggukan.
"Tenang ya,siapa nama mu anak manis?"tanya Citra mengelus puncak kepala anak kecil itu.
"A-aurien tante hiks"balasnya masih sambil menangis.Lalu Citra langsung berfikir sejenak.
"Hm bagaimana jika kamu ikut sama tante?tinggal sama tante mau?"tanya Citra masih setia mengelus puncak kepala Aurien.
"Hiks m-memang boleh tante?"Aurien kecil bertanya balik.
"Ya tentu saja boleh dari pada kamu disini,kamu pasti kedinginan kan"ucapan Citra yang diangguki oleh Aurien kecil.
Pas disaat yang bersamaan,Dodi suami Citra datang menggunakan mobilnya,dia menyesal karna telah membuat istri tercintanya menunggu lama.Ia langsung mematikan mesin mobilnya dan turun menemui istrinya yang sedang bersama anak kecil.
"Sayang,maaf ya aku lama"ucap Dodi lembut pada sang istri.
"Ya mas gapapa.Mas boleh kan aku ajak anak ini tinggal sama kita,kasihan mas orang tuanya sudah meninggal"ucap Citra melihat lekat mata suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON
Teen Fiction"Dasar cowok aneh!tiba tiba aja langsung mengklaim gue sebagai pacar dia!" -𝒦𝒾𝓇𝒶𝓃𝒶 𝒩𝒶𝒾𝓈𝒶 𝒲𝒾𝒿𝒶𝓎𝒶. "Gue ngerasa dia beda dari yang lain" -𝒥𝒶𝓈𝑜𝓃 𝒲𝒾𝓁𝓁𝒾𝒶𝓂 𝒲𝒾𝓃𝒶𝓉𝒶 °°° Disaat Jason ngeklaim Alvera sebagai pacar nya,disitu...