03. Childhood Friend

94 17 2
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

"Kenapa sikumu?"

Chaeyeon tersentak kecil. Ia menoleh ke belakang, mencari sumber suara.

Seorang pria tinggi tepat dibelakang Chaeyeon membuat ia kaget untuk yang kedua kalinya.

"K-kau? Kenapa ada disini?"

"Tidur."

"Ini bukan kamar tidurmu, ini UKS, untuk orang sakit!"

"Aku tau."

"Terus?"

"..."

Eunwoo sudah memegang tangan Chaeyeon, lalu meneteskan cairan merah ke siku Chaeyeon yang berdarah.

"Kamu sakit?" tanya Chaeyeon lagi.

"..."

"Eunwoo?"

Eunwoo masih fokus dengan lengan Chaeyeon.

"Ck, dari tadi ngacangin aku mulu!"

Chaeyeon menggerutu. Ia mengerucutkan bibirnya. Ia melepas tautan tangannya dengan tangan Eunwoo.

Eunwoo tersenyum tipis melihat tingkah laku gadis dihadapannya itu.

"Kamu juga pernah ngacangin aku."

"Kamu bales dendam?"

"Iya."

Chaeyeon memelototi pria yang ada didepannya itu.

Diam sejenak, Chaeyeon dan Eunwoo tidak mau membuka suara hanya untuk mencairkan suasana.

Eunwoo melangkah mendekati Chaeyeon. Tanpa diperintah kaki Chaeyeon mundur menjauhi Eunwoo.

"K-kamu mau ngapain?"

"Kamu jangan macem macem ya! Ini sekolah!!" teriak Chaeyeon.

"Aku tau ini sekolah."

Dukk

Chaeyeon terantuk dengan lemari obat. Ia semakin was was. Ia menutup matanya, mulutnya komat kamit membaca doa agar tidak terjadi apa apa.

Eunwoo memangkas jaraknya dengan Chaeyeon. Kepalanya mendekat, seperti logam yang bertemu dengan magnetnya.

Nafas Eunwoo yang hangat dapat Chaeyeon rasakan dikuduknya.

"Aku hanya menaruh obat ini dibelakangmu."

Suara berat khas Eunwoo kini menggema di gendang telinga milik Chaeyeon.

Chaeyeon membuka matanya, dan kini matanya beradu dengan mata Eunwoo.

Lima detik, mereka berada di kondisi itu, Chaeyeon mendorong tubuh Eunwoo dengan sekuat tenaga. Ia menggerutu kesal. Kini pipinya memerah menahan malu.

Without You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang