👫.
.
.
"lah,kakimu kenapa dek?".tanya mama min.
"nyungsep tadi ma".jawab yoongi seadanya.
"sore,ma".sapa jimin yang masih gendong yoongi.
"iya sore juga jimin,yoonginya ditaro aja gih disofa. kasian kamu gendong dia yang berat macam babi itu".
mata yoongi melebar,"MAMA! AKU BUKAN BABI!".teriak yoongi kesal.
telinga jimin terpaksa harus menahan pengang karna teriakan yoongi.
bruk.
"aku nanti balik lagi,ma".ujar jimin lalu melangkah keluar dari rumah keluarga min.
"kamu tuh yoon,sadar badan dong ah. masa minta jimin gendong. kan kasian".ujar mama min duduk disebelah yoongi.
"ish,orang jimin yang mau gendong aku. lagian jalan aku susah mah,lelet".
"ada-ada aja sih kamu pake acara jatoh segala. si jimin kemana lagi emang?".
"ya emangnya aku tau bakal jatoh?".gedek juga nih si yoongi sama nyokapnya. anaknya luka masih sempet aja kena semprot. "ke tempat eskrim dong ahjussi. tas aku sama jimin disana".
mama min cuma ngegeleng,"kamu hobi banget dari dulu ngrepotin jimin. gimana coba jimin mau punya pacar kalau kamu tempelin dia terus?".tanya mama min.
yoongi sukses terdiam. kok mendadak sakit hati yak denger ucapan mamanya itu.
ya emang sih,dari dulu yoongi uda bareng terus sama jimin. dari jaman TK sampai sekarang mereka SMA. bareng terus uda cem ada lem aja yang bikin lengket. dia mulai mikirin,kayanya dia salah banget gitu uda nempelin jimin sampe sekarang. mereka uda sama-sama dewasa harusnya yoongi tuh uda bisa jadi mandiri bukan malah bergantung terus sama jimin.
"malah bengong dia. awas kesambet".seru mama min.
"mama ribet aja gangguin aku lagi bengong ih".cibir yoongi.
"bengong kok malah di antepin".ujar mama min geleng-geleng kepala. "uda ah,mama mau masak dulu buat makan malam".
yoongi cuma ngangguk. dan kembali melamun. otaknya terus berpikir macam-macam.
bruk.
hingga sebuah suara seperti barang dijatuhkan di atas sofa mengalihkan pandangan. trnyata itu jimin yang baru balik sambil bawa tas mereka berdua.
"ngapain bengong lo?".tanya jimin ikut duduk di sofa.
"gpp".
jimin ngernyit bingung,"lo kenapa?".
"apanya?".
"tumben banget mendadak kalem. biasanya kaya barongsai lo".
yoongi mendelik,"barongsai pala lo bolong".
jimin terkekeh,"santai aja sis. sensi bener deh".
"sintii iji sis sinsi binir dih".cibir yoongi.
nyutt.
"aduh,sakit dasar jimin bantet!!".teriak yoongi karna jimin menarik bibirnya dengan jari bantet cowo itu.
"nyibir mulu. ga bagus".
"suka suka gue sih".
"iyadah".
kemudian hening.
"kakinya masih sakit ga?".tanya jimin mecah hening.
jimin emang gitu,kalau dirumah dia bawel. disekolah mah dingin banget cem es kutub utara hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝑫𝒆𝒎𝒆𝒏 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘯𝘥 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 03-05-2020. End: 10-12-2020.