ttd 7.

1.4K 160 13
                                    

👫.

.

.

"engh".yoongi mengerang karna merasa perutnya berat. dengan sedikit masih memejam dia coba liat apa yang lagi nimpa perutnya.

oh,tangannya jimin.

yoongi kembali memejamkan matanya siap melaju ke alam mimpi lagi..

sampai,

"gyaaa!".teriaknya kencang.

"KAK YOONGI BERISIK!".teriak jungkook didekat sana.

jimin langsung melek dengan nyawa masih belum kekumpul. pengang cok kuping dia tuh belum apa² uda dikasi surprise.

"awasin tangan lo,dasar jimtet mesum!".ujar yoongi.

nyawa jimin uda kekumpul,dia berdecak kesal. "lebay tai,kek gue bakal bikin kulit lu alergi aja".ujar jimin terus muter ke arah sebaliknya munggunggin yoongi.

dia masih ngantuk,mau lanjut tidurnya soalnya bergadang sampe jam 5 pagi tadi. sekarang baru jam 8. wow rekor sekali yoongi uda bangun di hari minggu.

yoongi diem aja,ngeliat ke arah jimin sama jungkook yang uda lagi tidur lagi. hadep²an tinggal yoongi dorong aja tuh sedikit cipokan deh mereka.

hii,tapi serem ah kalo yoongi bayangin. mending juga cipokan sama dia,ya ga si? *eh.

akhirnya setelah bengong bentar,yoongi niat mau tidur lagi. doi uda rebahan terus naikin selimut sebatas leher. uda merem siap lanjut bobo.

5 menit..

15 menit..

1 jam kemudian.

yoongi gabisa tidur lagi,dia uda guling sana guling sini buat cari posisi pw. tapi tetep aja gabisa tidur. perutnya sekarang malah keroncongan parah.

"sialan,segala laper segala".umpatnya kesal terus milih buat bangun dan jalan ke arah dapur.

pas nyampe dapur,yoongi berdiri aja depan kulkas yang uda dia buka. ngeliatin kulkas yang penuh sama sayur²an dan daging mentah. mendadak bingung doi mau masak apa.

setelah perang batin,yoongi akhirnya mikir mau masak yang simple dan cepet aja.

ayam saus madu ditambah udang goreng. --apanya yang simple,gblk--.

slow,yoongi jago masak kok. uda diajarin mamanya dari waktu dia masih smp. katanya sih biar nanti bisa jadi istri yang baik.

iya dong,kan kalo mau jadi istrinya jimin yang baik harus jago masak kan? kan ga mungkin nanti si jimin dia kasih makan sayur mentah doang?

kok jadi jimin?

yoongi asik masak,dia juga ga lupa buat masak nasi. ya hitung² uda kebangun juga jadi sekalian aja masak buat jungkook sama jimin nanti. duh berasa masak buat suami sama anak :).

pluk.

"anjing!".yoongi ngumpet karna kaget. soalnya tiba² aja bahunya berat dan dari belakang ada yang nyender gitu.

"masak apa?".

jimin ternyata. doi kebangun pas hidungnya nyium wangi enak gitu. halah,kalo urusan makan aja ngegas.

"kenapa harus pake segala ngagetin sih,jink?".tanya yoongi kesal sambil dorong kepala jimin dari bahu dia.

"lebay".ujar jimin terus jalan ke bangku meja makan. duduk disana dengan kepala yang masih terkantuk² gitu.

"cuci muka gih biar ga ngantuk".

"mager..".

"gue cuciin pake minyak bekas goreng ayam mau ga jim?".tanya yoongi.

jimin gausa jawab,langsung bangun dan ngacir ke wastafel. cuci mukanya biar seger. kelar cuci muka dia balik lagi ke bangku.

"tuh nasinya ada di rice cooker,ambil sendiri".ujar yoongi yang uda siap di meja makan sama sepiring nasi.

"dih,ga disiapin?".

"lah punya kaki sama tangan sendiri buat apa?".

"ck,itung² belajar jadi calon istri yang baik".

"calon istri? calon istri siapa anjay?".tanya yoongi uda mulai khitmad ngambilin ayam + udang buat dia makan.

"gue lah. emang siapa lagi?".

uhuk uhuk!

"anjir keselek dia. nih minum".ujar jimin buru² kasih gelas isi air ke yoongi.

yoongi minum rakus banget kek ga minum setaon. kelar minum dia natep jimin galak. "kalo ngomong jangan suka ngadi² napa sih?".

"lah,emang bener kok".

"idih.. ogah banget gue jadi bini lo anjir".

"sok nolak,ntar klepek² aja baru tau rasa lo".

"haduh ngaca dulu gih. kalo lo uda seganteng park chimmy gue baru ngomong ye. uda jelek aja kek and(u)kan rindu band,congor ngerepet bae kek knalpot bajaj".

"duh,gua uda ngaca sampe tuh kaca pada blushing karna kegantengan gue".

"bacot tet,ga peduli".

"siapin nasi gua dulu baru makan,yoongii".

"manja banget si monyet. ambil sendiri sana!".

"dih gitu sama suami sendiri".

"idih ya Tuhan,najis tralala gue".ujar yoongi.

"buruan ih ambilin".

"ga! ambil sendiri sana".

"ck,sama suami ga bole gitu yoongi".

"suami palalu segitiga. gausa manja jim,dah gede ambil sendiri sana. malu sama anu".

"kok nyambernya ke anu sih?".

"lah emang napa?".

"jangan².. lu mau liat anu gue ya? duh ngomong kek,gue kasih".

"ga beres ni anak otaknya".

"wah kalian uda kaya suami istri ya. mesra banget".

"ya emang yoongi kan istri gue yang cantik".jawab jimin.

"iya si jimin suami gue yang manja".balas yoongi.

krik.

jimin diem.

yoongi diem.

jungkook ikutan diem.

nit..nit..

"halo mah? kak yoongi sama kak jimin katanya minta dinikahin. uda ga sabar mereka jadi suami istri".ujar jungkook pada ponsel.

"JUNGKOOK! NGOMONG APAN LO HAH?!".raung yoongi marah sambil ngejar jungkook yang uda kabur.

jimin mah ga peduli,doi asik aja tuh makan.

ya.. bagus juga sih jungkook ngadu ke mamanya soal niat jimin kan?

eh.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝑫𝒆𝒎𝒆𝒏 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang