👫.
.
.
"khm.. per-permisi k-kak jimin".seorang siswa berseragam SMA yang bisa dipastikan adik kelasnya jimin itu tiba-tiba saja datang seorang diri dengan wajah yang uda memerah dan juga terlihat amat gugup.
jimin yang lagi asik makan bakso seketika menengok. "apa?".tanyanya singkat.
"e-eum.. a-aku boleh minta waktunya ben-bentar ga kak?".
"mau ngapain?".tanya jimin terkesan ga perduli.
"a-aku mau ngomong..".cicit siswi itu.
"ngomong aja".
"t-tap--".
"lu bisa liat kan dek gue lagi makan? gangguin orang makan tuh ga sopan".ujar jimin datar.
siswi itu langsung terdiam. wajahnya uda merah banget,dan juga matanya uda berkaca-kaca.
"kalo tujuan lu ngajak gue ngomong cuma buat bilang suka sama gue,sorry gue uda ada cewe".ujar jimin tegas.
"e-eum i-iya kak,maaf uda ganggu".siswi itu pun langsung buru-buru berlari menjauhi jimin dan menghampiri teman-temannya yang uda nungguin dari jarak jauh. nangis dia.
"ngapa lu?".tanya yoongi yang baru aja tiba dengan sepiring siomay ditangan dan juga segelas jus jeruk. ikut duduk di bangku kantin hadep-hadepan sama jimin.
"biasa. terlalu ganteng gue".ujar jimin.
wajah yoongi langsung berubah kaya jijik gitu. "rasa pengen mukul lu pake siomay stonk".ujar yoongi.
"yaa gpp sini,tapi mukulnya ke mulut. biar langsng gue telen".ujar jimin.
"yeu ogah,sayang siomay gue anjir".
jimin pun hanya mencibir saja. "eh poy".
"apa?".
"nanti pulang temenin gue beli hoodie yak".ujar jimin.
"dih.. hoodie lu uda banyak masih mau beli lagi lo?".
"iya banyak. tapi,di tempat lu semua".ujar jimin sambil rolling eyes.
seketika yoongi nyengir. "oh iya hehe bener juga.. yauda ntar ambil aja".
"ga ah,biar aja. gue mau beli hoodie baru".
"yauda ntar gue temenin".
"sekalian nonton ya".
"bilang aja mau ngajak ngedate sok-sokan ngeles kaya bajaj lu".
"hehehe,peka deh sayangku".ujar jimin lalu mencolek dagu yoongi.
"gausah colek-colek. jijik aku mas".
"gitu banget sama suami sendiri,neng".ujar jimin.
"suami-suami bae lo".ujar yoongi.
"loh,ya bener toh. gue emang suami lo yang paling ganteng sejagat raya".
"sekolah dulu yang bener tong,jauh bener omongannya".
"uda bener kok. buktinya jadi juara umum mulu gue".
"juara umum dalam hal melanggar peraturan sekolah?".
jimin langsung ngedengus. "gausah diinget atuh".
yoongi sukses tertawa geli karna berhasil meledek jimin.
..
namanya jam muter,
waktu ga berasa uda waktunya pulang sekolah. dan jimin uda ngegiring yoongi ke luar kelas dengan cepat.
"duh jim,pelan-pelan kek!".ujar yoongi galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝑫𝒆𝒎𝒆𝒏 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘑𝘪𝘮𝘵𝘦𝘵 𝘢𝘯𝘥 𝘠𝘰𝘰𝘱𝘰𝘺! . . . . . Start: 03-05-2020. End: 10-12-2020.