ttd 11.

1.3K 155 10
                                    

👫.

.

.

syuhh!

"AWAS!".

buak!
brak!!

"sshhh".jimin mengerang sakit dan pusing karna kepalanya yg terhantam keras oleh bola basket.

"jiminn!".teriak yoongi dkk panik pas jimin uda jatoh duduk dengan hidung mimisan dan wajah merah.

orang² banyak yang datang untuk melihat keadaan jimin.

"cepat² bawa ke uks!!".seru beberapa orang yang berkerumun.

para murid laki² buru² gotong jimin untuk dibawa ke uks. dengan yoongi yang sudah gemetar dan siap menangis karna takut akan keadaan jimin.

"HEH ANAK² TOLOL! INI JAM SEKOLAH KENAPA KALIAN MALAH MAIN BASKET SEMBARANGAN HAH?!".teriak seokjin ganas.

sekumpulan murid² kelas 10 yang merupakan beberapa orang yg bermain basket langsung memucat ditempat saat mendengar teriakan ganas si kakak kelas yang terkenal galak itu.

"m-m-maaf kak.. k-kami t-tidak sengaja".cicit salah seorang dari mereka membantu teman²nya yang uda nunduk ketakutan.

"ga sengaja pala lo ijo! kalo misalkn gue nendang titid lo,itu berarti ga sengaja gitu?!".cerocos seokjin.

anak kelas 10 pd nunduk. bener² uda takut banget.

"mana siniin bola lo pada!".-jin.

sret.

bola basket milik si murid yang ngejawab itu sudah ada ditangan seokjin.

"joon,pecahin".ujar seokjin ngelempar bolanya ke namjoon.

namjoon mengangguk dan langsung memecahkan bola basket dengan paku yang ia temukan di dekat selokan sekolah.

"awas ae lo pada main basket lagi pas jam sekolah. tar bola biji kalian yang gue pecahin!".ancam seokjin.

..

"hiks jimtet hiks..".yoongi uda nangis tersedu² disebelah jimin yang modar,eh ngga pingsan doang.

muka jimin keliatan sedikit berantakan. tulang hidungnya yang sedikit membiru karna hantaman bola dan juga dahinya yang sedikit memar.

"jimtet hiks.. jangan mati hiks".

"heh bego,gua cuma pingsan. ga mati".tiba² aja jimin bersuara.

yoongi langsung ngeliatin jimin dan langsung nangis ngejer. "hue jimin hiks.. lu gajadi mati hiks".

jimin rolling eyes,kepalanya masih pening tambah pening sama omongan yoongi yang malah kek nyumpahin dia mati beneran.

"gue ga mati,min yoongi!".ujar jimin.

"hiks.. b-beneran?".tanya yoongi dengan sedikit segugukan.

"ya buktinya aja gue masih ngobrol ini sama lo".

"hiks.. i-iya sih..".

yoongi masih terisak,jimin yang ga tega coba buat bangun dari acara berbaringnya. terus narik yoongi buat dia dekap.

"jangan nangis,ntar muka lu makin mirip mimi peri".

yoongi balas dekapan jimin,dan memukul punggung jimin pas jimin ngatain dia. "enak aja hiks.. gue ga mirip dia ya! hiks.. gue miripnya song hye kyo".

"idih,tinggi aja ga seberapa mau dimiripin sama song hye kyo".

"ih kok lu ngeselin sih?".

jimin ketawa kecil,"sengaja biar lo berenti nangis".

× 𝑻𝒆𝒎𝒆𝒏 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝑫𝒆𝒎𝒆𝒏 × | ᴍɪɴʏᴏᴏɴ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang