chep2:perjalanan waktu/time trevel

274 8 1
                                    

Setelah selesai makan es krim shinachiku dan rika kembali ke rumah dan mengadakan makan malam hanya berdua karena naruto dan sakura sedang keluar desa untuk waktu ygang lama disebkan pekerjaan mereka.

Setelah selesai makan es krim shinachiku dan rika kembali ke rumah dan mengadakan makan malam hanya berdua karena naruto dan sakura sedang keluar desa untuk waktu ygang lama disebkan pekerjaan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya rika,dan shina pergi ke kantor hokage untuk mengngambil beberapa dokumen prihal pasien rumah sakit dan juga ninja yg mendaftar masuk academy dan juga mengikuti ujin chunin.

Shina pergi ke rumah sakit untuk menjalankan tugasnya sedangkan rika melatih anbu-anbu muda di tempat pelatihan sementara itu di kantor hokage ada shikamaru yang menggantikan tugas naruto.    
Selesai dari tugas mereka shina dan rika berjalan ke arah kantor hokage mereka bertemu dengan hanami,hanako,arashi,hayato,anzu,ryonosuke,inoue,inori dan shiro. Mereka masuk ke kantor hokage, arashi dan hanami membaca buku diperpustakaan tanpa sengaja arashi menarik buku yang membuka pintu rahasia  menuju kabin bawa tanah. Mereka-pun terjatuh kedalam kabin, kabinya luas sekali tetapi ada mesin aneh menurut mereka. Ternyata mesin itu adalah mesin waktu yg merepakan proyek naruto dan sasuke yang baru seminggu palu baru saja selesai. Mereka beraktivitas disana dengan cara bermain tebak-tebakan tapi  karena hanami merasa bosan hanami mulai bermain dengan mesin waktu tersebut dia memencet tombol-tombol yg menunjukan waktu lampau saat ayah merekah masih belum dilahirkan tepatnya 10 oktober di masa lalu tanpa hanami sadari mesin itu menyala dan hanami menarik tuas mesin itu. Mesin itu mengeluarkan sinar dan mereka semua dibawa ke masa lalu oleh mesin itu.  Di distorsi ruang dan waktu mesin mereka mengalami kendala dan mesin waktu membawa mereka 14 tahun kedepan dari waktu yang hanami tentukan.

*dimasa naruto remaja*
Shinachiku,rika,hayato,hanami,hanako,arashi,anzu,ryunosuke,inori,inoue dan shiro bersama mesin waktu yang yang rusak ringan terdampar di hutan dekan gerbang desa konoha disana mereka merasa sakit kepala. Lalu shinachiku memeriksa keadaan  'ini kan desa konoha tapi kok ada yang beda yak apa???. Kata shina sembari berjalan maju menuju gerbang desa konoha diikuti rombongan hanami dan yang lain. Izumo dan kotetsu yang sedang menjaga gerbang dikejutkan dengan kedatangan rombongan shinachiku, 'siapa kalian kata izumo, kami shinobi konohagakure kata hayato dan disusul oleh shinachiku dan yang lain. Kotetsu mendata mereka, dan dari data yang mereka semua berikan membuat izumo dan kotetsu tercengang tak percaya 'jadi shina hana arashi dan hana chan anak dari pahlawan kita dan sakura sedangkan untuk hayato anzu dan ryu kun anak sasuke. Untuk inori dan inoue si kembar putra anak dari ino dan anggota team baru di regu kakashi???.   'Ia kata inori dan kau shiro kau putra shikamaru???  Dan shiro mengangukan keplanya tanda jawabani ia.
Kita harus menemua mereka dan memberitahukan tentang ini, saat izumo dan kotetsu ingin memberi tahu tentang shina dan rombonganya pada naruto dan orang tua teman-temanya, mereka di tahan oleh shina dan hayato.   'Biar kami yang menjelaskanya pada orang tua kami tapi menunggu waktu yang tepat. Dan usul mereka disetujui oleh kedua ninja penjaga gerbang itu.    'Aku rika hayashi tunangan dari shinachiku. Kata rika.  Dan kotetsu mengingat orang tua rika. 'Kau anak dari shun kan anbu tingat atas di konoha. 'Wah paman mengenal ayahku kata rika 'oh jelas shun senpai adalah seniorku kata izumo,  lalu mereka berbincang sambil tertawa seraya mereka masuk ke desa.

#sampai sini dulu ya ceritanya
Happy reading😉😉😉😉😉😉😉😉😉

SHINACHIKU IN DIFFERENT WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang