Trailer AleTara
Terlihat seorang gadis sedang berlari tergesa gesa mengejar gerbang yang akan segera di tutup.
"pak jangan ditutup Dulu"kata gadis itu dengan nafas yang tak beraturan.
"yaampun neng,untung datang tepat waktu,silahkan masuk neng"kata satpam yang ingin menutup gerbang.
Gadis itu berlari tanpa menghiraukan tatapan siswa dan siswi di lapangan.
Brakk...
"aduh"pekik gadis itu disaat kini wajahnya menmpel dengan tanah.semua siswa yang ada di sana tertawa melihat gadis itu.
Setelah beberapa detik gadis itu jatuh,nampak tangan yang terulur di depan wajahnya, perlahan gadis itu menatap sosok yang tengah berdiri di hadapannya,"tampan" batinnya ketika melihat wajah pria yang ada di depannya.
"ditolongin malah bengong"kata lelaki itu,gadis itu tersentak kaget, lalu meraih tangan pria yang ada di depannya.
"eh makasih"kata gadis itu ketika sudah berdiri "nama aku Aleta Algareta"lanjutnya.
Aleta Algareta,nama gadis itu,gadis manis, berkulit putih, manik mata hitam,rambut panjang hitamnya,dan tingginya yang ideal.Dia pindah ke Bandung karena orang tuanya pindah kerja,pindah tempat tinggal,teman baru,rumah baru,lingkungan baru,sekolah baru,pacar baru. Itulah kenyataannya semuanya akan dia mulai dari awal disini.
"siapa?"
"ha?"
"siapa yang nanya?"kata pria itu dengan wajah datar tanpa ekspresi.
"ngga ada,cuma mau kenalin diri aja"
"ada yang sakit?"tanya lelaki itu
"sakitnya sih ngga seberapa,malunya yang luarbiasa"
"ohh"kata lelaki itu"tali sepatunya diikat"lanjutnya lalu pergi meninggalkan Aleta.
~♥~
"Assalamu'alaikum"ucap Aleta ketika berada di depan sebuah ruangan.
"wa'alaikumsallam,silahkan masuk"sahut seseorang wanita dari dalam ruangan tersebut
Aleta masuk ke ruangan tersebut dengan pelan,dia harus sopan jangan sampai melakukan kesalahan,gila aja hari pertama sekolah udah masuk BK,pikir Aleta.
"silahkan duduk"
"terimakasih buk"
"jadi kamu siswi baru yang bernama Aleta Algareta?"tanya wanita itu.
"iya buk"
"ok,selamat datang di SMA GALAKSI,ini ada berkas yang berisi beberapa peraturan sekolah dan juga di dalamnya ada poto dan nama guru-guru yang mengajar di sekolah ini,pelajari dan hapalkan ya,disini dilarang memanggil guru dengan mapel yang di ajarkan, contohnya pak mtk itu tidak boleh,wajib memanggil namanya"jelas wanita itu.
"baik buk"
"sebentar saya panggilkan ketua kelas yang akan kamu tempati"katanya,lalu mengambil sebuah microfon "panggilan kepada Tara Aldebaran kelas 12 IPA 1,harap datang ke kantor"kata wanita itu.
Tak lama setelah panggilan dilakukan,dari pintu datang seorang lelaki.
"permisi buk,ada apa ya buk manggil saya?"tanya lelaki itu. Aleta yang merasa pernah mendengar suara itu,langsung mencari pemilik suara 'jadi namanya Tara Aldebaran' batin Aleta.
"iya,kamu antarkan dia ke kelasmu ya,dia siswi baru di sekolah ini,nanti kamu minta izin sama guru di kelasmu untuk memberikan Aleta waktu untuk memperkenalkan diri"jelas wanita itu.
"iya buk"jawab Tara dengan wajah datar tanpa ekspresi.
"Aleta kamu ikuti Tara ya"
"iya buk"jawab aleta lalu keluar mengikuti Tara. Mereka berjalan dengan Aleta yang berada di samping Tara, hening,tak ada pembicaraan.
"jadi nama kamu Tara?"tanya aleta menatap Tara, mencoba memecahkan keheningan.
"iya"jawab Tara tanpa mengalihkan pandangannya.
"kamu kelas 12?"
"udah sampai,lo ikut masuk"ucap Tara berjalan masuk ke kelas yang sebelumnya sudah mengetuk pintu kelas. Aleta hanya mengikuti langkah Tara.
"permisi buk Intan, saya membawa siswi baru buk"kata Tara pada guru yang sedang mengajar.
"owhh iya, Tara kamu silahkan duduk,dan kamu siswi baru,silahkan perkenalkan dirimu"kata buk Intan.
Aleta berdiri di samping buk Intan, menghadap ke siswa dan siswa yang tengah duduk di bangku mereka masing masing. "perkenalkan nama saya Aleta Algareta,saya pindahan dari jakarta"kata Aleta.
"oh jadi namanya Aleta"
"cantik banget ya"
"Aleta jadi pacar gue mau?"
"bidadari surga"
Begitulah celetukan celetukan siswa dan siswi yang berada di kelas itu,sementara Aleta hanya tersenyum ramah.
"baiklah Aleta kamu bisa duduk bersama yohana di belakang"kata buk Intan. Aleta mengangguk dengan pelan dan tidak lupa senyum tipisnya, lalu pergi menuju bangku yang dimaksud oleh buk Intan.
Aleta meletakkan tasnya pelan,mencoba untuk mengatur nafasnya agar tidak grogi.
"hai kenalin gue Yohana Adriana,panggil aja ana"kata Yohana dengan senyum ramahnya.
"salam kenal ya"kata Aleta.
"eh Aleta kenalin gue Bella arkana,panggil aja bela"kata Bela yang duduk di depan Aleta.
Hay gaess, ketemu lagi kita,jadi akun ini dulu pernah ilang:( tapi sekarang udah ketemu lagi yeayyy.
Dan gue bawain cerita baru nih,walaupun ceritanya miris banget,udah kayak catatan anak paud maklumin aja ya masih belajar.
Ohh iya jangan lupa Vote biar pahalanya nambah:) kenapa bisa pahalanya nambah? Ya karena dengan kalian nge Vote cerita gue,gue jadi bahagia dan bikin orang bahagia pahalanya besar banget kan?
Owhh iya untuk visualnya kalian liat aja di IGnya
Follow yaa
Tara Aldebaran:
@taraaldebarannAleta Algareta:
@aletaalgaretaIG gue:
@dinqqprl_Salam sayang_
Dina istri satu satunya Taehyung,istri sahnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
AleTara
Teen Fiction[yuk budayakan follow sebelum membaca😊] *up->selasa&jumat *Lopyu gaes! ________________________________ "Aku mencintaimu masalah kamu mencintaiku atau tidak itu urusanmu" kata Aleta Tara menghembuskan nafasnya gusar "gue ngga suka lo" katanya "aku...