~Katenzo Oversize~
_
_
_
_
~Happy Reading~
_
_
_
_
"Fiola kamu gak ganti baju?" Lidia heran melihat Fiola yang santai di dalam kelas, sementara yang lainnya sudah berganti baju di toilet."Nanti aja, bentar lagi" jawab Fiola santai.
"Fi kamu gak mau ekstra?" Tanya Vira yang baru datang dari toilet setelah selesai ganti baju.
"Mau lah, masa iya gue kagak ekstra" jawab Fiola.
"FI-O-LA cepetan ganti baju!, bentar lagi kumpul" ucap Ayudia diambang pintu sedikit berteriak ketika baru datang bersama Yola selesai berganti baju.
"Bawel banget sih lo pade, iye iye gue ganti baju" ucap Fiola menggunakan logat Betawinya, sambil mengeluarkan pakaian dalam tas.
"Mau ganti baju dimana Fi?" Tanya Yola.
"Di kelas aja" jawab Fiola santai. Sementara Vira, Lidia, Ayudia, Laila, dan Yola langsung bengong mendengarnya.
"Yang bener aja lo mau ganti baju di kelas, jangan dijadikan kebiasaan, gimana nanti kalo ada anak cowok kesini" ucap Ayudia memperingatkan kebiasaan buruk Fiola yang suka ganti baju di kelas.
"Gak ada juga" jawab Fiola. Mereka yang mendengarnya hanya geleng-geleng kepala.
Fiola salah satu anak kelas MIA 2 yang terbilang tomboy diantara yang lainnya, ia tidak terlalu mementingkan penampilannya seperti staile pakaian, kosmetik, ataupun bodynya. Tapi ia memiliki pacar, bahkan hubungan mereka sudah terjalin sangat lama jika dibandingkan dengan Rafa yang sudah menjalin hubungan sekitar 3 tahun. Selain itu ia juga mempunyai pemikiran yang sangat dewasa. Sifat tomboynya selain menjadi ciri khasnya di kelas dan sekolah juga menjadi kebanggan tersendiri teman-teman perempuan lainnya karena anak laki-laki tidak ada yang berani mengganggu ketika bersama Fiola.
//*__*//
"Shabrina udah belum?" Tanya Azkia yang sudah lama menunggu bersama Syakila dan Anggun di depan toilet.
"Bentar lagi udah nih, lagi diberesin dulu, sabar dong" jawab Shabrina sedikit berteriak dari dalam toilet.
"Yaudah cepetan, nanti telat!" Ucap Adzkia karena takut telat kumpul bersama yang lainnya.
"Udahlah bentar lagi juga selesai" ucap Syakila mencoba menenangkan Azkia.
"Iya kita tungguin aja bentar lagi, gak bakalan telat kok" tambah Anggun. Yang dibalas anggukan oleh Azkia.
"Yuk udah!" Ucap Shabrina yang baru keluar, langsung menarik lengan Azkia. Syakila dan Anggun hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Shabrina.
"Yaudah yuk kita susul mereka!" Ajak Anggun kepada Syakila, yang dibalas anggukan.
Mereka berjalan beriringan menuju kelas. Dan mendengar sedikit kebisingan dari dalam kelas. Mereka kira anak-anak yang lainnya sudah pergi menuju tempat kumpul ekstranya masing-masing ternyata belum.
"Belum pada kumpul ya?" Tanya Syakila sambil berjalan menuju bangkunya.
"Belum lagi nungguin Fiola beres-beres dulu" jawab Lidia sambil bermain dengan ponselnya.
"Udah beres, yuk berangkat!" Ucap Fiola sambil berdiri dan berjalan keluar kelas meninggalkan yang lainnya.
"Udah ditungguin, nyatanya malah ninggalin" umpat Ayudia kesal melihat tingkah Fiola. Ia langsung keluar menyusul Fiola kemudian diikuti dengan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katenzo Oversize (WoL_2)
Teen FictionBerada di lingkungan Madrasah, bukan berarti harus membatasi pertemanan antara lawan jenis. Meskipun ada batasan tersendiri dalam agama. Seperti halnya Syakila Qaila Khairiyah gadis berkerudung yang bersekolah di Madrasah Aliyah, ia masuk jurusan M...