Lima

29 6 0
                                    

"Berbeda Orang Berbeda Juga Cara Mereka Menyalurkan Kasih Sayangnya Terhadap Teman, Sahabat, Kekasih, bahkan Keluarga"
-
-
-
-
~Katenzo Oversize~
-
-
-
-
-
~Happy Raeding~
-
-
-
-
-

"Syakila gue kesel banget tau gak" ucap Hanisya, Syakila hanya menggelengkan kepalanya karena memang benar-benar tidak tau.

"Mereka ngatain gue, karena gue ekstra terus mereka juga ngetawain gue, terus anak-anak lainnya juga ikutan ngetawain gue" ucap Hanisya mulai bercerita tentang kejadiannya ketika baru datang ke tempat kumpul ekstra yang disambut oleh celotehan receh dari Rafa dan Adzril, yang berhasil mengundang tawa dari anggota ekstra Pramuka lainnya.

Flasback On!

"Hanisya nanti kita bakal rencanain tentang kegiatan PTA, sekaligus pembentukan Kepanitiaan buat nanti acaranya" ucap Prisa sambil mereka berjalan menuju tempat berkumpul hari ini.

"Siapa yang bakal jadi ketua pelaksananya ya tahun ini?" Tanya Hanisya penasara.

PTA adalah Penerimaan Tamu Ambalan yang biasa dilakukan oleh ektra Pramuka setiap awal tahun pelajaran. Selain itu ada juga MAPABA artinya Masa Penerimaan Anggota Baru yang dilakukan oleh ekstra PMR. Dan dari ektra Paskibra CAPAS yaitu Calon Paskibra.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menyambut anggota baru yang akan bergabung dengan ekstra mereka.

Ketiga acara ini biasa dilaksanakan secara bersamaan namun memiliki jadwal kegiatan yang berbeda. Hanya tempat dan waktunya saja yang sama karena masih dalam tahap penerimaan anggota baru. Untuk acara lainnya akan dilaksanakan secara terpisah.

"Gak tau gue" jawab Prisa.

Obrolan mereka terhenti karena mereka sudah sampai. Namun sepertinya seseorang telah menyadari kehadiran Hanisya dan Prisa lebih dulu. Hingga baru saja mereka berdua membuka pinta sudah banyak suara yang menyambut kehadirannya.

"Selamat Datang Kakak"

"Selamat Datang Kakak"

"Kami ucapkan" anggota Pramuka menyambut kedatangan Hanisya dan Prisa dengan sebuah lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama.

"Apa-apaan nih?" Prisa heran

"Tau nih apa-apa?" Hanisya pun heran.

"Katanya gak mau ekstra, tapi kok udah ada disini sih?" Sindir Rafa yang duduknya dipojok sedikit berteriak agar terdengar oleh yang lainnya.

"Tau tuh katanya gak mau ekstra" tambah Adzril dengan nada yang sama.

"Jangan-jangan lo kangen A Adzril ya Han?" Rafa mencoba menebaknya.

"Apaan sih loh Ka_kek?" Tanya Hanisya gemas dengan penuh penekahan.

"Loh kok jadi bawa-bawa nama gue sih" Adzril tidak terima karena dirinya dibawa-bawa.

"Haha....haha...." anggota yang lainnya menertawakan perdebatan singkat antara mereka.

"Lo punya hubungan apa sama si Adzril?" Tanya Dianti disela tawanya.

"Ih gue gak punya hubungan apa-apa sama tuh anak" Hanisya kesal bukan main, dan itu sukses mengundang tawa dari yang lainnya.

Namun kejadian itu tidak berlangsung lama karena Kakak Pembina sudah datang untuk pembagian Kepanitian sesuai apa yang tadi Prisa katakan.

Katenzo Oversize (WoL_2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang