Jangan Lupa Bacanya setelah selesai kalian belajar dan beribadah pastinya!
Alhamdulillah bisa double update😊
Kalo ada typo kasih tau ya!😁
Jangan Lupa Vote+Comentnya juga!😊
"Ada Banyak Sekali Perbedaan
Yang Menimbulkan Perselisihan
Namun bisa menyatukan"
-
-
-
-
~Katenzo Oversize~
-
-
-
-
~Happy Reading~
-
-
-Keadaan kelas hari ini bisa dikatakan jauh dari kata baik. Bagaimana tidak saat ini mereka tidak belajar dikarenakan para guru ada rapat dadakan kembali.
Kelas Compadu sudah sangat ramai, bahkan saking ramainya bisa mengalahkan keramaian ibu-ibu yang sedang tawar-menawar dengan abang-abang pedagang di Pasar.
Sopia dan Griselda dua anak ini sedang asik bermain TikTok di belakang. Mereka berdua memang jagonya dalam bermain Tik Tok.
Wildan sudah asik bernyanyi dengan lagu dangdutnya, kali ini ia bernyanyi Tulang Rusuk ditemani Fiola dari bangkunya. Wildan ini memang penyanyi kelas MIA 2.
Aditya dan Adzril sudah saling lempar sumpah serapah karena main bareng game online di hpnya masing-masing.
Sementara yang lainnya ada yang merumpi, ada yang menonton Drama Korea seperti Dilara K'Poprs nya kelas ini.
Selain Dilara ada juga Vira, Shabrina, Anggun, Yola, dan Laila yang sedang menonton Drama di hp Laila.
Sementara Tsani, Azkia, dan Lidia mereka berdua sedang membahas makanan terbaru yang sedang hits dikalangan anak remaja, yang sesekali ditimbali oleh Ayudia. Meskipun ia sedang sibuk dengan merekap tabungan anak-anak.
Ayudia sang Bendaharanya kelas Compadu yang dipercaya memegang catatan Tabungan anak-anak yang nantinya akan disetorkan kepada Wali Kelas tercinta Pak Uloh.
Ada juga Hera dan Rahma yang sedang asyik berteleponan dengan pacarnya masing-masing. Mereka berdua memang terbilang bucinnya kelas Compadu yang tersalurkan.
Ada juga yang tidak tersalurkan bahkan ia menjadi maskotnya 11 MIA 2 yang sampai terkenal satu angkatan bahkan sampai kakak kelas dan adik kelaspun mengetahuinya, Hanisya ia jagonya Bucin tapi sayang belum tersalurkan.
Sebetulnya Syakila dan teman-temannya lebih sering memanggil Hanisya dengan panggilan Bucin, gelar Bucin diberikan Syakila karena Hanisya jago merangkai kata dalam hal percintaan.
Nadira dan Nadine rekan sebangku ini tengah asyik mengobrol dengan Rafa dan Adresia yang berdiri didepan mereka, entah apa yang sedang dibicarakan, tapi yang pasti mereka terlihat sangat bahagia.
Fabian, Rifiansya dan si Kutub Alfian mereka juga tengah asyik membicarakan tentang pertandingan sepak bola yang dini hari tadi ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.
Syakila dan Hanisya mereka berdua sibuk bertukar cerita tentang apa saja yang sudah mereka lalui pada minggu lalu, dan persiapan tentang acara Penerimaan Anggota baru yang akan dilaksanakan oleh ekstra mereka.
Mereka semua fokus pada legiatan mereka masing-masing, hingga tidak ada yang menyadari bahwa kelas mereka kedatang tamu dari kelas sebelah.
"Assalamu'alaikum" ucapnya di ambang pintu.
"Assalamu'alaikum" ucapnya kembali.
"Assalamu'alaikum" ia harus mengucapkannya sebanyak tiga kali karena belum ada yang menyadari kedatangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katenzo Oversize (WoL_2)
Teen FictionBerada di lingkungan Madrasah, bukan berarti harus membatasi pertemanan antara lawan jenis. Meskipun ada batasan tersendiri dalam agama. Seperti halnya Syakila Qaila Khairiyah gadis berkerudung yang bersekolah di Madrasah Aliyah, ia masuk jurusan M...