Hakaze Kaoru

1.4K 104 25
                                    

Suara deburan ombak menemanimu di pagi yang sepi. Masih cukup dingin untuk berenang di pantai. Kau menatap sang surya yang mulai menampakkan dirinya.

"(Name)-chan!"

Suara serak nan lembut itu memanggil namamu. Kau menoleh ke arah pemilik suara.

"Ohayou, Kaoru-kun." Sapamu.

"Mou, kau kemana saja? Saat ku bangun tiba-tiba saja kau tidak ada." Pemuda itu memelukmu dari belakang menopang kepalanya di pundakmu. Kau merasa geli saat ia perlahan mulai mengendus lehermu.

"Kaoru-kun, geli." Protesmu.

Ia hanya terkekeh pelan, "jawab dulu, kenapa kau meninggalkanku sendirian di kamar."

"Gomen, aku ingin melihat matahari terbit."

"Seharusnya kau bilang padaku biar bisa lihat sama-sama." Ia mengerucutkan bibirnya. "Maa ii, apa kau tidak lapar?"

"Uhmm... Ku rasa iya."

"Ya sudah, ayo makan. Setelah itu kita bisa berenang di pantai."

"Kau akan mengajariku berselancar,kan?" Pintamu padanya.

Pria bersurai blonde itu mengangguk. Ia mengeggam tangamu dan mulai berjalan menuju hotel.

×××××××××

Saat ini kau dan Kaoru sedang menikmati honeymoon di salah satu pantai Okinawa. Tentu tempat itu menjadi destinasi utama kalian. Pasalnya Kaoru sangat menyukai laut.

Sarapan telah selesai. Kalian mulai kembali ke bibir pantai. Terik matahari mulai terasa membakar kulitmu. Untungnya Kaoru mengingatkanmu untuk memakai sunblock. Lagipun baju mu juga bisa dibilang tertutup untuk ukuran baju renang. Kaoru yang memaksa mu untuk memakainya. Ia bilang tak ingin kau menjadi pusat perhatian orang banyak.

"Aaargghh, disini sangat ramai. Padahal aku ingin berduaan dengan (Name)-chan." Keluhnya.

"Ini pantai yang terkenal, tentu banyak orang yang datang."

"Seharusnya aku menyewa pantai ini. Andai (Name)-chan tidak melarangku. Kita bisa menghabiskan 2 atau 3 hari disini berduan."

"Jangan boros Kaoru-kun. Uangnya bisa kita hemat untuk keperluan lain."

Ia menghela napas pelan. "Ha'i ha'i."

Kau mulai jengkel melihat tingkah Kaoru. Padahal ia yang menyarankan ke pantai ini. Tapi ia sendiri yang mengeluh.

"Jadi tidak kau ajari aku berselancar?" Tuntutmu padanya

"Kenapa honeymoon kita malah diisi dengan berselancar?"

"Eehhhh, tadi kau sendiri yang menyetujuinya."

"Maksudku, aku ingin berjalan berdua dengan (Name)-chan di tempat yang sepi, mengahabiskan waktu berdua, dan--" ia berhenti dan kembali melanjutkan ucapannya, "dan kita melakukan 'itu' berdua." Sebuah semburat merah menghiasi wajah pemuda itu.

Sayangnya kau malah tak mengerti maksud Kaoru. "Melakukan apa? Kaoru-kun kalau ngomong yang jelas."

"Argghhh, (Name)-chan tidak peka. Ya sudah, kalau mau berselancar kita juga harus berenang."

Ia menarikmu ke arah laut. Tapi tunggu, kau melupakan satu hal. Kau tidak bisa berenang. Kau menarik tanganmu kembali. Ia tersadar dan menoleh ke arahmu.

"Ada apa (Name)-chan."

"Etto-- Aku tidak bisa berenang. Hehehe."

Ia menghela napas. "Haaa... Kalau pakai pelampung?"

Honeymoon [UNDEAD X Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang