Kulangkahkan kaki ku malas menuju ruang tamu. Kata ayah sih penting, tapi entahlah.
"Apalagi yah? Aku mengantuk.."ujarku seraya mengucek mataku. Itulah alasan yang biasa ku gunakan. Pura-pura mengantuk.
" Ini. Tolong antarkan ini kerumah temanmu. Siapa-ah Beomgyu. Kau inget kan? Teman waktu kecil.."jelas ayah yang terfokus pada layar gawaiinya.
" Ah?! Enggak-ah gamau..Males tau.."
Setidaknya aku punya alasan , bukan malas ,tapi malu.
" Sudah-sudah jangan banyak alasan. Ayah tahu alasanmu berjuta-juta banyaknya. Cepetan ganti baju! " Suruh ayah
Oke , aku kalah telak. You win dad!
"Iya-iya..."monolog ku.
Akhirnya,dengan rasa malas dicampur senang, aku pergi kerumah Choi Beomgyu.
Pagi-pagi begini, apa kabar yah dia? Udah bangun belum ya?
Aku telah sampai didepan rumahnya. Katanya hanya beda beberapa blok dariku. OMG, Rumahnya bagaikan istana! Megah sekali.
" Cari siapa? "
tanya seseorang dari belakang diriku. Tadinya aku berniat memencet bel, tapi, aku menoleh kebelakang. Tubuhku beku habis.
Itu Beomgyu.
" E-Eum-anu,ini-dari ayah sama bunda, buat ibu kamu.." ujarku memberi sekantung plastik.
" gue ga dapet?"tanya Beomgyu
" Y-Yaudah,buat kamu nih.."ujarku menaruh plastik ini ditangannya.
" Thanks, masuk dulu gih..."ujar Beomgyu sela membuka gerbang rumahnya.
" Eum,iya deh..."
Ruang tamu saja sudah megah sekali. Bagaimana jika kamarnya.
" Tunggu disini... "ujarnya dengan muka yang seperti biasa. Sepertinya dia baru bangun tidur.
Aku mengangguk.
Kulihat Beomgyu beranjak ke lantai dua, mungkin memanggil kedua orang tuanya. Tapi, satu hal yang membuatku terus menatapnya adalah sebuah bingkai foto dengan gambar anak kecil ,laki-laki didalamnya.Sungguh..
Pengen ku bawa pulang foto itu!" Shin Ryujin ya? "
Aku menoleh. Kulihat seorang perempuan yang seumuran dengan bunda. Pasti ibunya!
"Ah..Iya..Annyeonghaseo.."
Aku membungkuk setengah badan ,sementara Beomgyu yang disamping ibunya duduk juga dihadapan ku." Apa kabar? "tanya ibu Beomgyu
"B-Baik tante.."
" Kamu mau minum apa? Sebentar ya , Bi , Bikinin es cokelat ya!!"teriak ibu Beomgyu yang nyaring hingga ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
childhood friend ⌇ beomryu
Teen Fiction[ for teen ] "ah, dia berubah!" • sh00ter series 2 • start : 2020 - off • tidak dilanjutkan, tergantung mood penulis.