Hshshs akhirnya aku bikin work lagi setelah labil pub-unpub aokwokwok enjoy guys !
.
.
.
." olip ? "
" hmm ~ "
Seorang anak laki laki bernama eric berjalan memasuki kamar adiknya , hendak membangunkan sang adik yang tidur nya gatau aturan:) udah pagi masih aja ngebo .
" demi- OLIPPP BANGUN GAK LU DITUNGGUIN SAMA JEONGIN NOH DIBAWAH !! "
" Ck - apasi jamet bacot banget pagi pagi , sana lu hus hus ! "
Eric menghela nafas melihat kelakuan adiknya , kayaknya olivia atau hyejoo ini harus dirukiah biar ga mageran terus .
" pagi palalu trapesium ! MANDI GAK LO ?! "
" ih kak eric ganteng banget tol- "
" Gak . "
" flis la akut- "
" gak ! "
Hyejoo merotasikan matanya malas , sudah ia duga jika kakaknya itu akan tetap memaksanya .
" aelah iye iye - minggir gue mau mandi ! "
Hyejoo berjalan lunglai menuju kamar mandi dan saat melewati kakaknya itu dia dengan jail mencium pipi eric .
" OLIP BAU JIGONG JINJJA ! "
" mampus ! "
*****
Hyejoo berjalan menuruni tangga dengan tatapan tajam kepada seorang pemuda yang sedang memakai jaket boomber merah dengan celana training .
" HEH BLEGUG NGAPAIN LO MINGGU MINGGU KE RUMAH GUE - PULANG GAK LO ?! "
" ayo olahraga elaah galiat apa pahalo segede guling ? "
" jancok crab !"
Hyejoo langsung memukuli sahabatnya itu dengan bruntal .
" aduh painem - sakit anjenk ! Jangan temanan sama ryujin deh jadi liar gini lu ! "
" alah gitu gitu mantan lu "
Karna sudah lelah memukuli jeongin , hyejoo duduk duduk di sebelah jeongin .
" lu kan juga mantan gua lip - "
" bangsat kau ! "
Hyejoo menyikut perut jeongin yang sibuk menahan tawa , memang meraka adalah mantan kekasih tapi katanya temenan aja lebih A6 anjaayy .
" ayola joging - "
" gak ! lo cuma mau modus godain nako kan ? "
" cemburu lu ? "
" Iya sayank aq cemburuh - najis goblok ! "
Mereka gajadi joging malah nonton spongebob di TV , dan eric yang baru datang ikutan nimbrung .
" wih akur nih "
" ngapain sih kak? Bikinin sarapan cepet!"
" adek bangsat ! "
Meskipun mengumpat , eric mau mau aja disuruh sama olip - emang bego !
****
Yang jeongin ( I.N straykids )
As olivia's Ex and bestfriend
Sohn Eric ( Eric theboyz )
As olivia's bigbroMau bilang sebagian besar cerita ini berisi kejametan oliv dan teman temanya - ringan ringan ajala cuy jangan berat berat .