37 10 5
                                    

Kemaren mau dipanjangin tp kook udah ke publissshh ?!! yaudasi gapapa'^'

Kalo ada typo kasitau ya biar aku repisi
.
.
.

Hari ini hari kelulusan buat kelas 12- angkatanya eric sama Hyejoo , sebenernya Hyejoo itu setahun lebih muda tapi dulu pas SD ngotot mau barengan sama kakak nya untung pinter .

" kAKAAKK ! "

Hyejoo ngebuka pintu kamar eric kasar , menampakan eric yang lagi siap siap pake seragam .

" eh goblog ketuk dulu dek ya allah - lu ngapain pake kaya gituan heh ?! Mau ngamen dimana lo ?! "

" eh goblog ketuk dulu dek ya allah - lu ngapain pake kaya gituan heh ?! Mau ngamen dimana lo ?! "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang dipake hyejoo

" kok pake seragam ? Kan ngambil SKL doang ? "

" kan kita mau poto sekelas gimana si lu ? Masi muda uda pikun  , ganti cepet ! "

Emang eric ni kalo ngomel ngelebihin mak emak , untung ganteng lu

Setelah semuanya siap mereka bergegas berangkat ke sekolah menggunakan motor kesayangan eric .

****

Sesampainya eric dan hyejoo di sekolah , mereka balapan lari ke kelas , bocah bgt emang .

" GOOD MORNING MADAFAKER !!! "

" LAMBEMU JAMET ! "

Itu tadi suara jeno , orang yang digadang gadang sbg kembaran eric padahal mah menurut hyejoo gantengan jeno aokwokwok durhaka anjir .

" yaelah no biasanya gimana si , siyeon mana siyeon ? "

" eric mana eric ? " - jeno

" hyunjin mana hyunjin ? " - hyunjin

" jaemin mana jaemin ? " - jaemin

Bentar kok jd tanya tanyaan gini si ajg -

" Aelah memble sama dilan ikutan males ah gue - BYE YOROBUN GUE MAU APELIN CHAEWON ! "

" bangsat kau ! " - hyunjin

" astaga my lop - " - Jaemin.

" APA OLIP ?!!! "

" CHAEWON GOWON , BUKAN CHAEWON ! "

Ini gimana si anying:)

Setelah teriak dan merusuh dikelas nyatanya sekarang hyejoo berada di kantin bersama sahabat karibnya siapa lagi kalo bukan siyeon dan ryujin .

" SIYEON , RYUJIN ! YO WASUP SISTAH ! "

" bacot ! "

Ryujin melirik sinis hyejoo yang baru dateng .

" kenapa ni anak ? Pms ? "

" katanya abis dijahilin hyunjin "

Siyeon menjawab pertanyaan hyejoo

unbubble Where stories live. Discover now