42 7 8
                                    

Gimana ? Enak digantung ? Xixixi,,,
Kalo afa typo kasi tau y guys biar aku edit
.
.


Sekarang minho sama hyejoo udah di McD mau makan , dari tadi pas mereka main minho tuh ngerasa awkward banget karna fakta yang barusan otak kecilnya cerna .

' jiwoo mantan olip ? Olip lesbi ? Juyeon mantanya kakaknya olip ? Kakaknya olip cowok - juyeon pernah homo ?! Anjing '

Begitulah kira kira isi kepala lee minho bukan aktor ini .

" lip .. "

" hah ? Apa kak ? "

Minho neguk ludahnya gugup - dia harus nanya apa engga ? Tapi jiwa kepo ni orang udah ngalahin jiwa kepo emak emak jadi dia nekat deh .

" olip yang tadi itu.. gue masih kepikiran.. "

" kenapa ? Yang gua lesbi ? "

Minho keselek ludahnya sendiri , buset ni anak lebih blak balakn dr gua batin nya.

" y-ya gitu deh "

" wkwkwk santai aja kali kak gua udah tobat lagian buktinya gua udah pernah pacaran sama adek lo . "

" btw ceritain dong gimana lo sama felix bisa kenal "

Tuh kan kepo...
Hyejoo menghela nafas lalu tersenyum .

" gue dulu kenal yong- maksudnya felix pas di aussie kak , kita satu smp dan waktu itu kita sama sama ....,,,,...,,,,...,,,,....,,,, "

Minho yang diceritain panjang bin lebar itupun cuma bisa dengerin , katanya sih lucu liatin olip ngebacot aokwokwok sa ae luh jepit jemuran .

" kak lu dengerin gue gak sih ? "

Ekspresi hyejoo lucu banget bikin minho gemes dan spontan nyubit pipi nya hyejoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ekspresi hyejoo lucu banget bikin minho gemes dan spontan nyubit pipi nya hyejoo .

" aduh lucu banget sih loo ! kalo tau ada cewek se lucu lo gabakal gue biarin si burik nyakitin lo olipp "

Hyejoo cuma cengar cengir doang soalnya dia salting boss abis dicubit sama kakak kakak ganyeng awww >\\\<

















" makasih ya kak ino dah nganterin gue hehehe - makasih juga mamamnya "

" iya sama sama kalo udah fix milih jurusan hubungi gue ya nanti gue data buat tes , oiya kalo lo free- "

Hyejoo mengangkat satu alisnya menunggu minho selesai bicara .

" sabilah kita nongkrong lagi bareng temen temen ! "

" ooohh- YOKKAI ! tiati pulangnya kak salam buat felix sama tante jamie dirumah yaa "

" siap sayang~ "

Hyejoo udah ancang ancang mau lempar sepatunya ke minho tapi keburu minhonya tancap gas duluan gajadi deh xixixixi ,,,

" HYEJU PULAAANGG !! "

" dari mana aja lu ?! "

" kakak syg  galak banget kayak ibu tiri ! Nih gue bawain mcflury kesukaan kamu - muach "

Hyejoo nyium pipi eric yang udah melotot sampe matanya mau keluar tapi gajadi soalnya udah di sogok hih dasar lelaki .

" eh kak - "

" Apa ?! "

" ..... peluk dong "

Eric menyipitkan mata - hmmm 😑 kayaknya ni anak bagor mau modus  .

" yaudah sini , tumben kenapa lu ? "

Hyejoo langsung aja ngusel di ketek abangnya itu  ew-

Meskipun bau asem tp ketek ini yang berjasa melindungi hyejoo dari kedinginan malam dan insomnia yang melanda jiaaakkh

" kak tau gak td hyejoo abis kencan loh! "

" Sama siapa ?? "

" sama kak minho ! Kakaknya felix "

Ekspresi eric langsung berubah datar dan meluk  adeknya erat .

" ck- jangan deketin lagi "

" tapi kak dia temenya mas juy ..."

" tetep aja dia kakaknya felix , kalo kamu kayak dulu gimana kamu mau ? "

" gamau ... "

Bentar bentar ini kenapa budak budak ni akur ?

" makanya nurut sama kakak , dah tidur kak eyic keyonin "

" hueekk - "

Meskipun bilang huek hyejoo makin ngusel di ketek abangnya dong dasar tsundere !

Tapi...

Sebenernya - apa yang terjadi sama hyejoo dan felix ? .

Ayo keluarkan pendapatmoe disini =>

***

Dikit aja agar supaya kalian makin penasaran xixixi,,,

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 13, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

unbubble Where stories live. Discover now