oneshoot.1

50 9 5
                                    

Selingan lah ya karena kobam felivia biar engga bozen xixixixi,,,
.
.
.

Kalian kenal pasangan felivia ? Felix dan olivia ?

Dimana cowonya over bacot dan cewenya mageran galak tingkat dewa ? Ya cuma mereka doang , kadang temen temen curiga - mereka ngira olivia itu dominan sedangkan felix subsive pdhl mah bener , canda syg .

Mereka sekarang lagi duduk di depan warkop langganan mereka sama temen temen mereka - baru tau kan orang pacaran di warkop emang epic bgt pasangan ini tuh .

" liv " felix coba manggil olivia yang lagi mabar pupG sama kakak kelasnya yang namanya jaehyun .

" hm " oliv fokus banget sampe gasadar kalo pacarnya lagi monyong monyong tanda tanda ngambek .

" gua mau pantun nih - "

" aelah apaan sih norak pantun pantun segala , EH ANJ- mau dibunuh gua " dari tadi oliv fokus banget sm gamenya .

" lip , ada hiu makan ular "

" cakep ! " bilangnya norak tapi di jawabin .

" i love you just the way you are "

Tiba tiba aja olivia ngeletakin hp nya terus natep felix datar .

" bacot ! "

Abis bilang gitu felix langsung di peluk sama olivia dan oliv ngusel ngusel di pundaknya felix .

" makan kue putu sama langsat "
Eh mbaknya ikutan mantun

" cakeuppp !! " ini felix yang masih dipeluk cuma senyum senyum doang .

" ailofyutu bangSATT MUACHH"
Abis ngomong itu olivia nyium pipi felix bentar terus dia kabur ngejar tukang cilok .

" BAANGG CILOKKK!! "

Felix liatin pacarnya sambil senyum senyum gaje .

" mbak Kimlip kayang sambil makan gedondong , olip emang random - tapi gue sayang gimana dong ? "

Duh berwarna banget idup 2 remaja ini , AaWw mlUu banGetTtz ,,,,

Btw oliv to felix 👇

Btw oliv to felix 👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

****

Bahagia benul aokwokwokwok

unbubble Where stories live. Discover now