part 2

3 0 0
                                    

Fari tidak sengaja melihat sebuah brosur yang di tempal di mading kampusnya, saat ia akan menuju kelas. Sebuah brosur untuk pendaftaran beasiswa S2 ke korea. Pergi ke korea adalah salah satu impian Fari. Selain itu dia juga benar-benar ingin melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2 profesi.
Fari pun mengambil brosur itu dan segera pergi ke kelasnnya.

Sesampainya di kelas.

"Indiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,, i have a something". Teriakk fari.
Indi yang sedang memainkan handponenya merasa kaget dengan kehadiran Fari yang datang tiba-tiba sambil berteriak, ingin sekali rasanya dia menjitak kepala Fari, berisik si orangnya.

"Apasii ri, pagi-pagi bikin ribut aja dah..berisik luu" kata indi sambil pura-pura marah.

"Hehe maapin, ya abis gue bahagia banget si, liat nihh..." Kata fari sambil.menunjukkan brosur yang tadi diambilnya dari mading.

"Whaaaaaaatttt,,,,dapet dari manaaa lu? Waaaaahh inikan impian lu bangett"

"Hehe nyomot dari mading tadi" kata fari sambil nyengir.

"Mau daftar?" Tanya indi.

"Pengen si, tapi takut ga di ijinin sama ayah, ummi" kata fari dengan memasang wajah sedih.

"Gapapa ntar gue coba bantu lu ngomong sama ortunya elu, gimana?"

Faripun yang merasa seperti mendapatkan secercah cahaya, dia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Diapun memeluk indi dengan sangat erat sambil mengguncang-guncangkan tubuh indi. Memang hanya indi yang mampu mengerti Fari.

"Adu..duh, sakit bego,, lu tu kebiasaan ya, kalo meluk kaga kira-kira.. badan doang kecil, tenaganya kek samson" omel indi..

"Hehe maap, seneng banget soalnya" sahut Fari dengan cengiran khasnya.

****
Oiya lupa, Fari sama indi adalah mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi, ya tapi tetep mereka harus masuk ke kelas untuk menambal matkul yang belum mereka selesaikan. Sebenarnya Fari adalah anak yang pintar, ia selalu menjadi kebanggan para dosen. Namun karena kegiatannya bukan hanya sebagai mahsiswa, dia juga mengikuti banyak organisasi yang mengharuskan dia untuk mengambil izin untuk tidak masuk kelas agar bisa membantu mengurus keperluan organisasi. Fari adalah mahasiswa yang memililki jabatan sebagai sekertaris umum, wakil ketua, dan ketua sendiri ntuk organisasi-organisasi yang di ikutinya.
******
Next balik ke cerita.

Kuliah pun usai. Besok adalah hari sabtu, yang tandanya mereka akan msndapat libur 2 hari sabtu dan minggu. surga duniaaaaaaa..
Fari berniat untuk mengajak Indi untuk ikut dia pulang kampung, Karena sudah 2 bulan fari tidak pulang ke rumah.  Ya sambil mau pamit ke ortu buat ambil beasiswa ke korea, mumpung aada yang bantuin ngomong heheheh.

Fari dan Indi sedang bersiap pulang, mereka pun memasukkan buku dan peralatan laiinnya ke dalam tas.

"Ndi, mau ikut pulkam kagak? Katanya lu mau bantuin gue pamit ke ortu" kata Fari dengan nada bicara yang sedikit memohon.

"Hmmm bole si, tpi ntar yak.. ijin mama gue dulu".

"Iya-iya yang anak mama, yaudah ntaar kalo lu jadi ikut langsung ke kosan yah, kita berangkat sore biar kaga panas".

"Okey deh syaaaap bosque".
******

Maaf yah kalo ceritanya kurang memuaskan. Maaf kalo kurang seru...
Tpi bakal terus di perbaiki kok.. 😁

Bukan AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang