Part 1

3 0 0
                                    

Jika mereka bisa membodohiku, maka aku cukup pintar untuk mengetahui itu
Sh13


"Azkaa kau dimana honey? Aku disiniii, ayolaahh jangan mencoba untuk bersembunyi di belakang ku babe, aku akan menangkap mu dan meminta imbalan atas ituu" Maxim berlari kesana kemari untuk mencari kekasih tercintanya Azka Bianeta Vesely gadis yg dicintainya 5 thn belakangan ini. Gadisnya yg manja, supel, ceria, dan menyebalkan menurutnya.

"Hahahhaha maximm kau begitu bodohhh, kau tidak akan bisa menemukanku, aku berada di hatimu kalau kau mau menangkapku kau harus belah tubuh mu itu dan mencari aku di sekitar hati dan jantung mu. Hahahahahha"

"Honeyy kau bercanda? Aku mendengar suara mu tapi tidak dengan badan mu yg besar seperti Harun si gajah seberang itu honeyy, oh ayolah keluar sayangkuu, aku menyerah dan aku mengaku kalah ayoo segeralah munculkan badan gajah mu ituuu" Maxim berucap sambil menyunggingkan lengkungan bibirnya keatas, menandakan 8 dan halaman depan, hanya untuk menemukan gadisnya yg nakal itu

Dug
"Owh ish ini sangat sakit siapa yg melemparkan batu ini ke kepala ku, ohh apakah itu kau honey? " Maxim yg kepalanya di lempar batu pun meringis dan segera mencari keberadaan gadisnya.

"Rasakan itu berani sekali dia menyebutku Harun si gajah itu. Heh siapa kali dia, oke aku akan keluar dan ku hajar habis habisan dia itu"

Azka yg tepat berada di belakang maxim langsung menubruk punggung bidangnya dan menjambak rambut maxim dengan sekuat tangan mungilnya itu

"Hyaaa berani nya kau menyebutku harun si gajah itu, kau mau ku buat botak rambut mu ini Ha?"

"Aduhhh ishh, sudah lepaskan honey, aku minta maaf ya aku minta maaf, akan ku traktir kau es krim di kedai paman agung, sudah lepaskan ini sakit honeyy""

"Mau mencoba menyogok ku heh" Tanpa aba aba Azka mengencangkan tarikan pada rambut maxim,

"AKHHH INI SAKIT AKU TIDAK KUAT HONEYY, MOMMYYY TOLONG AKUU, MOM ANAKMU INI SEPERTI MONYET YG NEMPEl DI PUNGGUNG KU DAN MENARIK RAMBUT MEMBAHANA KU INI MOMMM"

"DASAR PENGADU" Omel Azka 0ada maxim, maxim yg tau tarikan pada rambutnya belum lepas lantas lari ke ruang tamu untuk menemukan mommy Azka, dia harap mommy itu bisa membantunya.

"ASTAGA AZKAA!! CEPAT TURUN DARI SITU DAN LIHAT LAHH KEPALA PACARMU ITU SUDAH SEPERTI BULU YG RONTOK HAHAHHA" Sambil berkata dan sambil tertawa, terkejut ya pastilah, evelyn sangat terkejut melihat tingkah laku Azka terhadap maxim, memang anak itu selalu bar-bar hatinya membatin.

Sontak Azka turun dan melihat dari depan apa yg sudah di perbuat nya.
"HAHAHHAHAHA maxim kau harus melihat rambut mu itu aku yakin itu tidak bisa di perbaiki kecuali kau membotakkan rambutmu yg cetar itu"

Maxim terkejut mendengar itu, bagaimana tidak rambut yg slalu di banggakan nya rontok dan harus di botakkan. Dia berlari ke depan cermin dan..

"AAAAAAAAAAAA RAMBUT KUUUU BAGAIMANA BISA SEPERTI INII, HONEYY KAU HARUSS KU BERI HUKUMAN." Teriak maxim yg mendramatisir

Mendengar itu Azka lari sekencang kencang nya kearah kamarnya yg berada di lantai 2,sampai disana dia menutup pintu dan mengunci nyaa, dia senang akan dendamnya yg dibilng mirip gajah oleh maxim, dan rasakan itu rambut yg di banggakan nya harus dibotak.

Wru?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang