Happy Reading.
Red velvet - psycho.🎶
Kamu itu sepenting hemoglobin
yang membawa
oksigen ke seluruh tubuh
~Sweet J~
~~
Jam menunjukan pukul 10 malam. Tapi gadis itu masih sibuk berkutat dimeja belajarnya. Entah sedang melakukan apa.
Ada begitu banyak kertas yang berserakan di lantai kamarnya. Dia Altha sedang apa dia?Altha dia sedang membuat puisi untuk besok dia bawa ke sekolah.
Ya setelah seminggu yang lalu dia mendaftarkan diri di SMA garuda.
Dan besok adalah hari pertamanya ikut MOSSiapa sih yang gak kenal degan kata itu.
Ya MOS masa dimana peserta didik akan dikenalkan dengan lingkungan sekolah nya, guru-gurunya dan masih banyak lagi.Yang paling menegangkan adalah dimana siswa nya akan diberikan challenge dari kakak OSIS nya.
Mulai dari yang sederhana sampai challenge yang menantang. Hingga bisa membuat calon peserta menangis.
Hal itu yang paling dibenci oleh sebagian besar calon peserta didik. Itu berlaku pada author juga waktu masa-masa MOS 1 tahun yang lalu.
"Arh gimana sih? Buat puisi aja susah banget. Mana ini besok hari pertama mos lagi malah disuruh buat puisi. Aku sih bisa buat puisi, tapi tema apa yang cocok buat besok? Mana besok udah jadi lagi." Dimel Altha sambil meremas kertas yang tadi dicoret-coret'nya.
"Emm apa aku buat puisi tentang cinta aja kali ya? Tanyanya kepada dirinya sendiri.
"Tau ah gue tanya di grup aja"
Altha pun langsung menyambar handphone nya yang ada di atas bankar kamarnya, dan langsung menghubungi temannya untuk menanyakan tentang tema puisi apa yang harus ia buat.
Girls bar-bar❤
Gais
Hai?
P
PRashiAbinaya
Ada apa sih tha?
Spam mulu lo!Tha_sintha
Tau nih ganggu orang bikin tugasGue mau nanya tau.
Kan kita disuruh buat puisi untuk mos besok.
Kalian bikin puisi tema'nya apa.
Gue bingung mau buat tema puisi apa.Tha_sintha
Lah tha.
Bukannya lo yang paling jago buat puisi diantara kita.Kok malah lo yang nanya mau buat tema puisi apa.
RashiAbinaya
Iya nih seharusnya kita yang nanya ke lo kan lo lebih jago gtu:3Gue tuh bingung mau buat puisi apa.
Klo kalian mau buat puisi apa?Tha_sintha
Lahh bukannya kita semua disuruh buat puisi tentang cinta ya buat kakak OSIS nya?
Ya gak ras?RashiAbinaya
Iya.
Kita disuruh buat puisi terus dikasih ke salah satu kakak OSIS.
Gitu.Kalo lo mau kasih ke siapa?
@rashiAbinaya
@tha_sinthaTha_sintha
Klo gue mau kasih Kak Aldi aja.
Soalnya aku gak tau anak OSIS selain sepupu aku itu. Hehe :vRashiAbinaya
Klo gue mau ngasih kak Regan.
Uhh ganteng banget sih kak Regan.
Klo lo mau ngasih siapa tha?
@althaMetheaEmm gue masih bingung mau ngasih ke siapa.
Apa gue kasih Kak Juna aja ya?
Gimana menurut kalian?RashiAbinaya
Gue sih setuju-setuju aja.
Biar bisa sambil PDKT gitu.
HahahahTha_sintha
^2Yaudah aku buat puisinya dulu ya.
Makasi sarannya gais.
Night 😗Read.
Altha langsung meletakkan ponselnya setelah menghubungi teman-temannya itu.
Membuat puisi cinta? Bukanlah hal yang susah bagi altha. Dia bahkan setiap hari membuat berbagai macam puisi di dalam buku Dairy nya.
"Ok Altha saatnya buat puisi yang bagus! " Semangat Altha pada dirinya sendiri.
Lalu ia langsung membuka lembaran bukunya dan mengambil pena yang ada di mejanya.
Altha pun mulai menulis puisi untuk ia bawa besok ke sekolah dan memberikannya kepada salah satu kakak OSIS yaitu kakJuna. kJuna.
Dear j
Orang bijak berkata.
Hanya orang bodoh yang suka tergesa.
Tapi aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu.Haruskah aku tinggal?
Akankah jadi dosa?
Jika aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu.Seperti sungai yang mengalir.
Pasti akan menuju laut.
Kasih, begitulah adanya.
Ada hal-hal yang memang telah digariskan.Genggamlah tanganku.
Genggam juga seluruh hidupku.
Karna aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu.Itulah puisi indah yang dibuat oleh Altha.
Lalu ia mengambil amplop yang berwarna merah muda bermotif bunga-bunga.
Ia memasukkan puisi karya nya kedalam amplop dan menulis nama kak Juna di atas amplop ituFrom: AlthaMethea
To: Juna SebastianEntah kenapa Altha terus memikirkan kakak OSIS nya itu.
Apa yang terjadi padanya?.
Apakah ini yang namanya cinta pertama?
Sungguh skenario Tuhan tidak bisa ditebak.Dan saatnya dia untuk tidur karna jam sudah menunjukkan pukul 11
Setelah selesai menyiapkan keperluan-keperluan yang dibutuhkan untuk kegiatan mos besok.
Altha langsung bergegas tidur.Tapi entah kenapa dia malah terus memikirkan kakak OSIS nya itu.
Bagaimana caranya besok dia akan memberikan puisi itu untuk dia?Ahh masa bodo mending gue tidur.
Liat aja besok gimana. Batin Altha.Dan semoga besok MOS berjalan degan lancar dan semoga MOS cepat berakhir.
To be Continued
Gimana gais?
Pendek ya?
Author gak tau mau buat alur cerita yang kayak gimana. Author cuma nulis apa yang ada di pikiran author aja.So, silahkan dibaca ya.
Jangan lupa vote dan komenKasih satu kata buat chapter ini?.
Salam dari author yang lagi cegukan.-_-
Thank u.
사랑한다❤
Saranghaja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet J
Teen FictionAku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Dia menurut ku berbeda, entah dari segi apa dia berbeda. Harus kalian tau dia adalah salah satu spesies orang-orang cuek dingin dan tak tersentuh. Aku ingin tau banyak hal tentang dia. Semua hal! Bahka...