2

96 22 2
                                    

*****

Setelah selesai berbuka puasa sekaligus makan malam di keluarga Kim, Yuna langsung pergi ke kamarnya untuk melaksanakan sholat maghrib dan juga isya'. Ia juga tidak lupa melaksanakan sholat tarawih dan juga witir walaupun tanpa seorang imam.

Seperti kegiatan yang biasanya ia lakukan ketika Ramadhan tiba, ia membaca kitab suci Al-Quran dan mentadaruskanya dengan merdu.

Sementara itu di area kolam renang keluarga Kim, terlihat anak sulung keluarga Kim tengah menelpon seseorang.

"Kau tidak bilang kalau kau sudah sampai disana dengan selamat.". Tanya seseorang, sepertinya itu suara perempuan.

"Aku merindukanmu.". Ucap Taehyung lirih.

"Hei.. Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku.!". Ucap gadis diseberang telpon Taehyung.

"Aku merindukanmu..". Taehyung kembali mengatakan hal yang sama.

"Ish, aku juga...". Cicit gadis tersebut.

"Juga apa..?". Taehyung tersenyum mendengar suara gadisnya ini.

"Kau memang menyebalkan.!, aku juga merindukanmu sangaaattt rindu. Puas!!.". Taehyung suka menggoda gadisnya ini.

"Haha.. Kalau kau rindu, aku akan ke Ilsan besok.!". Ucap Taehyung.
"HA!! Ngapain kamu ke Ilsan.??". Tanya sang gadis.

"Tentu saja bertemu kamu, aku juga mau berkunjung ke rumah RM-hyung,.". Jawab Taehyung.

"Eh, jangan Oppa... Kau tahu kan...".
"Iya aku tau, Keluarga kamu hanya menyukai Jungkook bukan aku.". Potong Taehyung. Ia memejamkan matanya dan menghembuskan kasar oksigen yang ada di tubuhnya, ia kalah start sama maknae Bangtan itu.

"Eh, bukan itu... maksudku.. Sekarang kan lagi quarantine jadi Oppa tidak boleh kemana-mana, dirumah saja nikmatin waktu bersama Eommanim dan Appanim, oh ya, bagaimana keadaan mereka, Yewon..?". Tanya sang gadis mengalihkan topik pembicaraan. 

"Mereka baik-baik saja, Yuju-ya..". Jawab Taehyung seadanya, 

Yuju kekasih Taehyung juga ikut terkena dampak pandemi Covid-19, dan alhasil ia juga sama melakukan quarantine mandiri dirumahnya yang terletak di Ilsan meninggalkan aktifitasnya sebagai main vocal girl grup ternama Korea, Gfriend.

"Sepertinya kita memang harus mematuhi apa yang diminta pemerintah untuk berjaga jarak, Yuju-ya". Ucap Taehyung, ia sudah jenuh mengenai hubungan mereka yang terhalang restu keluarga sang pacar.

"Tentu saja, supaya kita terhindar dari virus Covid-19 maka kita harus berjaga jarak dulu Oppa, ya minimal...". Terang Yuju,

"Bukan tentang virus itu, tapi mengenai hubungan kita, aku ingin menjaga jarak denganmu.". Ucap Taehyung, matanya menelisik mengamati sosok asing.

"Apa maksud Oppa?, apa kita..".

"Yuju-ya ini sudah malam, jaljayo.". Taehyung memotong ucapan Yuju dan mengakhiri panggilannya dengan sang pacar secara sepihak.

Matanya masih mengamati bayangan asing yang tidak jauh darinya.

Taehyung berjalan ke arah sosok misterius berpakaian serba putih yang muncul di jendela salah satu kamar dekat kolam renang.

"Bukankah kamar itu kosong? Lalu itu siapa?". Gumam Taehyung,

Taehyung terus berjalan hingga sampai tepat di jendela kamar kosong itu, sosok misterius itu tengah duduk membelakanginya, namun bukan takut yang ia rasakan melainkan kagum saat mendengar suara orang bernyanyi dengan merdu.

Korona Pembawa Cinta (Lockdown & Lock Your Heart) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang