01.say hello

42 5 1
                                    

"JENAAAAA AKHIRNYA WOI LO DATENG JUGA!!!" sahut temen gue sambil memasang wajah girang kaya yang abis dapet voucher belanja, ditambah suara yang cerewet nya 11 12 sama suara motor vespa yang lagi dipanasin.

Gue memutarkan bola mata gue, heuhh kebiasan deh gue dateng-dateng pasti langsung disambut sama celotehan dia yang gapenting-penting banget itu.
"Apaan? Gausah teriak-teriak gue ga budek"
kata gue sambil menyimpan tas yang ada di pundak gue ke bangku yang gue tempatin.

"Ishh pagi-pagi udah galak banget elah"

"Hm" *rolling eyes*

"Anjir lu tau kaga?!"

"Gak lah"

"Ish ini gue mau cerita"

"Cerita apaan?" Tanya gue males. Walaupun males tapi kadang gue suka kepo juga sih hehe.

"Anak cowok yang waktu itu gue stalk di ig, dia sekarang sekolah disini anjir, dia pindahan dari mana gitu gatau gue lupa."

"Dan lebih wuaw nya lagi dia sekelas sama kita woyy sekelas!" Lanjutnya.

"Ya terus?" Tuhkan gue nyesel deh kepo sama orang satu ini, kadang hal yang gak penting-penting amat juga dia hebohin.

"Ya bayangin aja anjirr"

"Males"

"Ah lu gak asik masa cowo ganteng gak mau lo bayangin sihhh" goda sesil dengan kedua alis yang ia turun naikan.

Sesilia stephanie. Biasa dipanggil sesil, perempuan berparas cantik yang terkadang usil dan menyebalkan ini tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat gue sendiri.

Dia saat ini masih kelas 12, ya sama dengan gue lah. Sesil ini bisa dibilang anak yang berkecukupan karena ibunya adalah pemilik restoran cepat saji yang terkenal dan memiliki banyak cabang, juga ayahnya yang seorang pengusaha sukses dan tentunya juga memiliki cabang dimana-mana, bagaimana tidak berkecukupan bukan?

Dia memiliki satu kakak perempuan yang kini sudah menikah dan dia tidak punya adik alias anak bungsu, yang pastinya dimanjakan oleh orang tuanya karena kan kakaknya sudah menikah jadi hanya tinggal dia yang masih satu atap dengan orang tuanya.

Dia ini memiliki tampang dan sikap yang berbanding terbalik. Ya gimana ga berbanding kebalik, orang mukanya tuh kalo lagi diem aja kaya mau ngajak ribut, kalau lagi fokus jutek banget tuh mukanya, dingin beut dingin mukanya mah. Tapi kalau sikapnya? Ish jangan ditanya, dia tuh pecicilan parah, ceroboh lagi.

pernah nih ya dia gak sengaja nabrak orang yang lagi diem, iya itu orang lagi diem woy dia seruduk.

Jadi waktu itu tuh ceritanya dia abis ngambil buku diary gue, ya gue gamau dong buku gue dibaca seenak jidat sama orang lain nah gue mau ambil buku itu terus dia malah lari, ya gue kejar dong tapi dia gamau berenti sampe akhirnya dia nubruk orang sampe jatoh padahal tu orang lagi diem gasalah apa-apa yaampun kasian banget. Katanya sih gak keliatan kalo ada orang disitu, padahal gue aja dari jauh udah ngeliat tu orang.

Itulah cerobohnya dia. Sampe sekarang gue gak abis pikir kok bisa ya ada manusia se ceroboh itu hadehhh.

Sekarang waktu menunjukan pukul 07.15 yang artinya pelajaran akan segera dimulai. Oiya gue kok jadi penasaran sama cowo yang sesil bilang ya? Emang secakep apasih tu orang?

Saat sedang asik bergelut dengan pertanyaan-pertanyaan yang terus berputar di otak, gue dikejutkan oleh sesil.

"Woy! Ngelamun terus, itu Pak Dani dateng tuh udah didepan sana" kata sesil sambil sedikit menggoncangkan tubuh gue dan membuyarkan lamunan gue saat itu.

BLANK || Worthless satisfication Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang