Gue itu udah paling males banget deh ya kalau harus berurusan sama manusia yang namanya Sesilia stephanie, ya gimana gak males coba dia tuh kalo udah ngajak ke mall pasti pantang banget buat berenti sebelum dapet apa yang dia incer. Aduh kebayang gak sih sekarang gue di mall sama sesil dan mulut yang gak ada berenti ngoceh nya itu dari jam 10 pagi dan sekarang udah jam 2 siang dia belum juga berenti nyeret-nyeret gue keliling mall. Gue udah gak kuat, capek banget ini pundak, punggung, sama kaki gue.
"Sel, udah dong ih gue capek banget nih." protes gue sambil memegang pundak gue dan memasang muka lesu.
"Aduh kasian banget deh sayangnya gue, bentar lagi deh ya gue belum dapet nih tas yang gue mau, kalo gak dapet sekarang keburu habis tren nya." katanya memasang ekspresi prihatin.
"Heh! Emangnya lo mau tanggung jawab kalo gue tiba-tiba pingsan disini hah?!"
"Eh aduh jangan pingsan dong, yaudah deh kita istirahat dulu ya, sekalian makan." nah gitu dong dari tadi elah masa gue harus ngancem mau pingsan dulu baru mau berenti sih.
Kita berdua berjalan menghampiri tempat makan yang ada di mall ini. Sesampainya disana gue liat Daniel lagi makan sama Sonya. Yaampun ini udah ke sekian kalinya gue ketemu mereka pas mau makan, kenapa sih?!
Gue pun sama sekali gak menghiraukan mereka berdua karena udah capek banget gue pengen cepet-cepet duduk dan gue langsung cari tempat yang lumayan jauh dari dua orang itu agar gue gak perlu dengerin apa yang mereka omongin, ya karena males aja gue nyari penyakit. Lalu gue duduk di tempat yang gue pilih.
"Lo mau makan apa? Biar gue deh yang pesenin sekalian bayarin." setelah mengatakan itu, sesil mengalihkan pandangannya pada menu yang ada dihapannya.
"Samain kaya lo aja deh." jawab gue sambil menundukan kepala gue ke atas meja dengan alas kedua tangan gue yang gue letakkan di atas meja terlebih dahulu. Asli capek banget gueeee. Jujur, gue tuh bukan tipe orang yang suka banget shopping sampe seharian jalan keliling mall, beda deh sama sesil si ratu shopping itu.
"Oke deh, kalo gitu gue pesen dulu ya." jelasnya sambil berlalu untuk memesan makanan.
Gue mengedarkan mata gue untuk melihat sekeliling mencari keberadaan Daniel dan Sonya. Oh, ternyata mereka masih di situ.
Gak lama sejak sesil pergi memesan makanan, setelah beberapa menit dia balik ke sini sambil membawa nampan yang berisi makanan.
"Cepet juga lo." kata gue yang sudah tidak sabar ingin segera melahap makanan yang dibawa sesil.
"Iya tadi antrean nya sedikit." jawabnya seraya menyimpan nampan yang berisi makanan tersebut ke atas meja lalu duduk dan langsung melahap makanannya.
Tumben banget dia gak ngeuh ada Daniel disini, biasanya kan dia suka peka kalo ada cowo cakep disekitarnya. Apa dia pura-pura gak tau? Ah masa sih. Mending gue tanya aja gitu ya?
Yaudah deh gue tanya aja.
"Sel."
"Hah? Kenapa?"
"Lo gak ngeuh?"
"Apaan?"
"Tuh" kata gue sambil menunjuk Daniel dan Sonya dengan dagu gue, membuat sesil melirik ke arah yang gue tunjuk. Dannn..
'Uhuk Uhuk' sesil keselek abis liat mereka.
"E-eh minum dulu nih minum" panik gue sambil menyodorkan minuman milik sesil.
Setelah batuk nya reda, dia kembali bersuara.
"Dari kapan anjir mereka ada di situ?" Tanyanya dengan wajah bingung. Oh dia emang beneran gak tau berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANK || Worthless satisfication
Roman pour Adolescents"bagaimana cara menghentikan seseorang menjadi sumber kesedihanku?" "berhenti menjadikan seseorang itu sebagai sumber kebahagiaanmu"