Senin, 2 Mei 2018
"Eh bima! Ajarin gw fisika dong!""Dih males banget gw harus ngajarin lu, lagian ujiannya besok gw jg mau belajar kale"
"Parah seh lu gk mau ngajarin gw, nanti gw ngambek nih!"
"Bodo amat njir dah ah gw mau pulang aja duluan"
"Yah yah gw beneran di tinggal nih, jahad bat lu bim!"
"Bye!"
Dasar putri, kalau dah tau bego fisika ya jangan nyari jalan pintas mulu napa kan capek jg gw belajar trs harus ngajarin lu jg. Nanti gw kasih contoh soal ke dia aja lah dari pada ribet bikin sendiri lg.
Huh... Hari yang melelahkan, Hari ini masak apa ya? Aduh hari ini angkotnya lagi jarang pula, lama lagi nanti pulangnya..
"Bima! Udah pulang sekolah kamu nak?"
"Eh, iya bibi ijah Hari ini bima pulang duluan mau belajar buat ujian besok"
"Aduh rajin banget emg kamu, jangan dipaksain buat belajar terus nanti kamu sakit mukamu udah rada pucet tuh, O iya gimana kabar ibu?"
"Alhamdulillah ibu semakin membaik, kayaknya beberapa hari lg bisa pulang dari rumah sakit bi"
"Alhamdulillah...bibi seneng, udah lama gk ketemu ibu jadi kangen"
"Iya bi, ah.. Itu angkot bima udah deket, bima duluan ya bi"
"Ah iya hati-hati di jalan ya bim, titip Salam buat ibu"
"Iya bi terima kasih!"
Emg muka gw pucet ya? Kayaknya emg gw seharusnya gk maksain diri.. Pulang langsung belajar biar gk tidur kemaleman.
Anjir kelewatan dong perempatannya!
"Bang! Kiri bang, saya kelewatan!"
"Oh ok dek!"
5000..10000..20000, seriusan gk ada 2000?
Uang gw gk ada yg pas lagi, sial! Terpaksa gw harus kasih 5000, biasanya abang angkot bakal cuma kasih kembalian 2000 terus kabur"Ni bang, kembali 3000"
...
"Seribunya gk ada dek 2000 aja gk papa ya"Tuh kan bener, ada aja alasannya
"Uh.. Ugh,ye."
Sial uang gw kurang buat beli sosis makan malem.
Enaknya makan apa ya.. Mi instannya jg itu-itu aja, bosen banget, emang kalau di Alfamini gk terlalu lengkap tapi kejauhan kalau gw jalan lg ke market sebelah, ya udah lah makan rasa kari ayam lagi mau gimana lg
"Totalnya jd 10000 ya dek"
"Iya ini uang pas mbak"
"*cling* terima kasih"
Hmmm ya cukup paling ini buat seminggu
Udh mau gelap lg, pengen gc pulang rasanya. Tapi Mahal kalau naik ojek lagi, abang-abangnya pada pelit, kalau naik harganya kemahalan.
*Tring Tring*
"Hmm? Bapak?"
"Halo? Pak, ada apa?"
"Ha,halo bim? Kamu belum pulang nak? Kamu dimana? Bapak lagi di depan kosan kamu"
"Lah emg kenapa pak? Bima bentar lg nyampe kosan kok"
"Ini ibumu bim! Ibu lg kritis, Jantungnya kambuh lg sampai kejang-kejang!ayo cepetan pulang kita langsung ke rumah sakit!"
*bruk!* plastik mi instan gw jatoh berserakan
KAMU SEDANG MEMBACA
White Blossom
Randomdia datang, tiba-tiba, tanpa tanda dan penuh dengan kejutan. kamar gelap ini terasa terang saat ia datang, lalu gadis itu menghampiriku dan berbisik halus di telingaku "apa kamu bisa mendengarku?" aku selalu tahu bahwa suaranya ini selalu terdengar...