kenalin nama gua Aldo gua sekolah di SMA CEMARA II ya bisa dibilang sekolah favorit di daerah gua.Gua sekolah disitu karna kemauan orang tua gua ya dengan di iming-imingi bakal menjadi anak yang sukses padahal gua sendiri enggak minat sama sekali buat sekolah disitu karna yang gua denger-denger dari tetangga itu sekolah banyak anak nakalnya jadi gua agak takut sekolah disana.
Pas gua pertama kali masuk sekolah ya seperti biasanya sebagai rutinitas di sekolah dihari pertama sekolah gua dipalak sama kaka kelas gua.karna muka gua yang culun jadi sering kena sasaran buat palak di sekolah gua.
Gua disekolah cuma punya temen satu orang nah itu namanya Reza.Gua sama Reza duduk bareng dikelas karna ya menurut gua cuma Reza yang bersikap baik sama gua.
Disuatu hari pas mau arah pulang sekolah gua ngeliat ada cewe anak kelas sebelah gua.Dia itu cantik banget primadona sekolah banget dah Disitu jiwa bucin gua mulai bergebu-gebu dan gua memberanikan diri buat ngajak kenalan ternyata namanya Lala anak IPA X 1.
Aldo:"hai namanya siapa?"
lala :"Lala.."
Aldo:"owh lala...,sendiri aja la?"
lala :"Iya.."Disitu gua agak malu-malu karna jujur baru pertama kali gua berani ngajak kenalan cewe.Dia agak cuek ke gua ya mungkin karna gw culun kali ya
Tapi gua gk patah semangat buat deketin Lala.Disitu gua coba untuk ngajak dia pulang bareng
Aldo:"la.. pulang sama siapa?"
lala :"sendiri.."
Aldo:"sama gua aja yuk la.."
lala :"hm.. enggak do makasih.."hm... tapi akhirnya ditolak karna gw cuma pake motor beat biasalah rakyat jelata.gua pun balik kerumah dalam keadaan kecewa.
Ke esokan harinya gk sengaja pas mau masuk ke kelas gua pas-pasan sama lala dan gua negur dia
aldo:"hai la..."
lala :"iya.."karna gua ke kelas bareng temen gua si Reza nah si Reza disitu liat gua nyapa lala dia langsung nanya ke gua
Reza:"wah.. do siapa tuh?"
Aldo:"owh.. itu lala anak kelas sebelah.."gua sama Reza langsung buru-buru masuk kelas karna udah bel dan yang ngajar guru kiler.
Waktu lagi belajar gk tau kenapa gua ngelamunin si lala sampe gua gk merhatiin pelajaran alhasil gua kena hukum sama guru gua dan gua disuruh berdiri di luar kelas.
Pas gua lagi dihukum berdiri di luar kelas tiba-tiba lala lewat sama temen-temennya disitu gua tuh bingung mau ngapain akhirnya gua pura pura nyapuin lantai biar jaga nama baik gua didepan lala.
lala pun lewat dengan sikap dinginnya seperti biasa.gua pun lega karna gk ketauan kalau lagi dihukum.
bel pulang sekolah akhirnya bunyi gua langsung buru-buru ke parkiran buat ambil motor.Diparkiran gua ngeliat lala lagi di godain sama kaka kelas yang setiap hari malak gua tanpa pikir panjang gw langsung teriak woi... ngapai lu eh.. kaka kelas itu nyamperin gua dan dengan pedenya gua hadepin sendirian demi si lala eaaa...
Gua disitu dikeroyok abis abisan sampe muka gua bengep semua terus lala nyanperin gua dan bilang makasih gua otomotis seneng dia bilang makasih ke gua.karna muka gua yang bonyok dia gk tega liat gua akhirnya dia bawa gue kerumahnya buat diobatin disitu gua seneng banget... rasanya kaya mimpi...
dan akhirnya gua pulang kerumah gua karna udah malem sebelum pulang lala manggil gualala :"do.. do.."
Aldo:"Iya la kenapa?"
lala :"hm.. makasih ya do"
Aldo:"Iya sama sama la,oh iya gua boleh minta nomer wa lu gk la? hehehe"
lala :"hm... boleh kok do"akhirnya gua dapet juga nomernya lala gua seneng banget.gua pulang kerumah girang banget sambil senyum-senyum sendiri dan gua gk sabar mau ketemu dia lagi besok di sekolah.
TUNGGUIN LANJUTANNYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
"SADBOI MAKSIMAL"
Romancemenceritakan tentang kisah seorang cowo yg culun disekolahnya.ia selalu dibully oleh teman temannya sampai-sampai susah buat dapetin cewe. . . . dibalik sikap culunnya terdapat wajah yang lumayan tampan karna itu lah dia berani memulai kisah cintany...