BAGIAN AKHIR

18 3 0
                                    

Setelah gua melihat Lala berangkat ke sekolah bareng kaka kelas itu.gua di sekolah mikir gua harus cepet-cepet nembak Lala.

*****
Disaat bel masuk bunyi
gua pun masuk kekelas tapi disaat yang lain belajar gua enggak merhatiin guru sama sekali gua malah menyusun cara buat nembak Lala.

Akhirnya gua udah punya cara buat nembak Lala.

pertama gua belii coklat sama bunga biar kaya difilm-film wkwk,abis itu gua ngechat Lala ngajak ketemuan untung dia mau.

keadaan baru pulang sekolah lebih tepatnya di parkiran gua pengen menyatakan cinta gua ke Lala.

Aldo:"Hm... La"
Lala:"iya do kenapa?"
Aldo:"gua mau ngomong sama lu.."
Lala:"ngomong aja do gapapa.."
Aldo:"hm... gua sebenernya"
Lala:"sebenernya apa do?"
Aldo:"gua suka sama lu La,hm.. lu mau gk jadi pacar gua?"
Lala:"hah?jadi pacar lu?hehehe maaf ya ..."
Aldo:"kenapa la?"
Lala:"gua udah terlanjur sayang sama kaka kelas itu.lagi pula lu juga gk pantes kok sama gua..."
Aldo:"kok lu ngomong gitu la?"
Lala:"faktanya emang gitu kan lu tuh miskin dan punya apa-apa..."
Aldo:"tapi kan gua sayang sama lu la.."
Lala:"hah.. sayang?cinta gk bisa dimakan do.."
Aldo:"tapi kan kita udah bareng-bareng terus kenapa tiba-tiba lu lebih milih dia?"
Lala:"ya.. lu tau sendiri dia kan tajir,ganteng,keren.lah lu apa?hahaha.."
Aldo:"owh gitu ya la.."
Lala:"iya..."
Aldo:"tapi gua ada sesuatu buat lu La.."
Lala:"apaan?"
Aldo:"gua ada coklat sama bunga siapa tau lu suka.."
Lala:"owh kasih ke temen gua aja tuh..."
Aldo:"kok gitu.. La"
Lala:"hehehe maaf gua gk suka"
Aldo:"ywd.. gua simpen aja La"
Lala:ywd bagus...,eh cowo gua udah manggil bai.."

Ternyata Lala udah pacaran sama kaka kelas itu udah lumayan lama sumpah hati gua gk karuan mau marah gk bisa juga gua cuma bisa liat Lala meluk cowo lain.

hm,mungkin belom jodohnya gua bisa apa.ternyata gua gk pantes sama dia,tapu gua makasih sama tuhan karna udah jauhin Lala dari gua tuhan tau Lala gk baik buat gua dan gua percaya itu.Skenario tuhan itu indah kok.

Apapun yang terjadi gua harus tetep semangat dan optimis kalau gua pasti bisa gua harus semangat.

Buat kalian-kalian yang bernasib sama kaya gua jangan gampang menyerah ok,masih banyak orang di dunia ini yang sayang sama kita.ikutin aja alur tuhan pasti itu yang terbaik

''sekuat apapun kamu berjuang jika dihatinya ada orang lain,dan bukan kamu,maka semuanya percuma''

                -SADBOI MAKSIMAL-

                           
                       ***TAMAT***


TERIMAKSIH YANG UDAH BACA DARI AWAL🙏🙏🙏

MAAF KALAU CERITANYA GARING ATAU KURANG NYAMBUNG

CERITA INI DIBUAT UNTUK ORANG YANG SUDAH BERJUANG TAPI DI SIA-SIAKAN

-happy fun keep enjoy-

MAKASIH SEMUANYA:)

"SADBOI MAKSIMAL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang