jadi keesokannya itu gua ingin berangkat sekolah bareng Lala yang ke dua kalinya.tapi pas gua sampe dirmhnya gua kaget karna tiba-tiba kaka kelas yang naksir sama lala ada di depan rumah Lala karna gua kaget gua langsung berenti agak jauh dari rumah Lala.
Ternyata eh ternyata Lala berangkat bareng sama kakel itu disaat itu perasaan gua hancur campur aduk. karna ngeliat cewe yang gua suka berangkat sekolah sama cowo lain
gua dateng ke sekolah dengan perasaan cemburu+kesal
Lalu Reza nanya sama gua
Reza:"kenapa lu do diem aja?"
Aldo:"gpp za..."
Reza:"cerita aja kali sama gua do.."
Aldo:"hm... jadi gini za gua tadi pagi kan niat mau sekolah bareng sama si Lala tapi pas gua sampe si Lala malah berangkatnya sama kaka kelas itu😔.."
Reza:"yaudah do yang sabar aja jangan patah semangat buat jalanin terus cinta lu ok do.."
Aldo:"iyaa za.. tq yee udah mau denger curhay gua.."
Reza:"santuy aja.."otak gua seketika penuh dengan hal tadi gua didalam hati mikir"gimana caranya gua harus dapetin Lala secepatnya.."
*****
Bel istirahat berbunyi
tet...tet...tetakhirnya istirahat juga gua harus ketemuan sama Lala buat nanya apa maksud dari yang tadi itu
akhirnya gua samperin ke kelas Lala dan kebetulan dia lagi sendiri di kelasnya
Aldo:"la..."
Lala:"eh.. iya do ada apa?"
Aldo:"gua mau nanya la.."
Lala:"mau nanya apa do?"
Aldo:"tadi kok lu berangkat sama kaka kelas la?"
Lala:"owh... itu,iya tadi gua berangkat sama kaka kelas dia semalem ngechat gua ngajak berangkat bareng"
Aldo:"owh... gitu ya.. la"
Lala:"iya do..,emang kenapa ya do?"
Aldo:"gpp kok gpp la hehehe"
Lala:"oalah ywd do gua kekantin dulu ya.."
Aldo:"iya... la.."Disitu mental gua sempet down buat dapetin si lala karna gua ngerasa minder sama kaka kelas itu
*****
Bel pulang pun berbunyigua yang biasanya semangat untuk mengajak pulang bareng Lala sekarang berubah gua mencoba untuk agak menjauh dari Lala...
Lala akhirnya pulang dengan kaka kelas itu,gua dengan tatapan muka sedih hanya bisa melihat Lala berboncengan dengan kaka kelas itu
*****
gua pun pulang kerumah dan sengaja tidak on wa karena gua masih memikirkan gimana perasaan gua sama Lala.sampai-sampai gua enggak makan malam hehehe.ternyata gua tidak bisa berhenti buat mikirin Lala entah karna perasaan gua yang udah begitu dalam kedia atau gimana gua juga gk ngerti.Tapi ya hati gk pernah bisa dibohongin.
gua terus... memikirkan Lala sampai larut malam yang gua pikirkan adalah gua harus melanjutkan cinta gua atau gua harus mundur.
ditengah malam gua terus memikirkan Lala yang biasanya gua tengah malam mabar sama temen gua tapi untuk malam itu gua sama sekali gk mood buat ngelakuin apa-apa.
sesampai akhirnya gua ketiduran dibalik bayang-bayang perasaan gua sama Lala.
*****
pagi pun tiba gua langsung siap-siap buat berangkat sekolah dan memanaskan motor gua.Disaat gua lagi memanaskan motor gua tiba-tiba gua ngeliat Lala berangkat sama kaka kelas itu lewat depan rumah gua.
gua sontak kaget sekaligus kesal.. kenapa bisa kalah cepat dengan kaka kelas itu.
gua dengan rasa lapang dada berangkat ke sekolah seperti biasa dengan membonceng angin pagi yang selalu setia menemani gua di motor hehehe.
JANGAN LUPA VOTE YA GUYS DAN IKUTI TERUS KELANJUTANNYA👍
KAMU SEDANG MEMBACA
"SADBOI MAKSIMAL"
Romancemenceritakan tentang kisah seorang cowo yg culun disekolahnya.ia selalu dibully oleh teman temannya sampai-sampai susah buat dapetin cewe. . . . dibalik sikap culunnya terdapat wajah yang lumayan tampan karna itu lah dia berani memulai kisah cintany...