Hai gaiiss.. mwehehe
Maap ya jarang updateL
*Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankanJ*
Happy Reading
.
.
.
.
.
Jam pelajaran pun dimulai, tetapi bu yeri selaku guru matematika hanya meninggalkan tugas karena semua guru sedang ada rapat dengan kepala sekolah. Taeyong sedang fokus mengajar latihan soal matematikanya. Tetapi tiba tiba renjun dengan sengaja menumpahkan air yang sedang di pegangnya ke buku.
Renjun:"UPPSS!! Tumpah dehh..." renjun berkata sambil menuangkan air ke buku taeyong.
Taeyong:"Yaampun renjun... kenapa kau melakukan itu? Ada salah apa aku dengan mu." Kata taeyong sambil mengelap air yang ada di buku dan mejanya.
Renjun:"Banyak salah lu ama gua!" Kata renjun dengan nada tinggi. "Kenapa emng gua numpahin air ke buku lu ? Gak terima?!"
Taeyong hanya diam dan membersihkan barang barangnya dari air yang ditumpahkan ke buku nya. Setelah itu renjun tertawa dengan teman gengnya melihat taeyong kesusahan seperti itu. Lalu Taeyong kebelakang kelas untuk mengambil kain pel, karna ubin tempat taeyong duduk pun ikut basah karna air yang di tumpahkan renjun.
Pintu kelas terbuka , menampakan jaehyun yang kembali dari toilet. Jaehyun melihat taeyong yang sedang mengambil kain pel di belakang kelas.
Jaehyun:" Ada apa taeyong? Kok kau membawa kain pel?"
Taeyong:" Ahh.. ini.. tempat duduk ku basah ."
Jaehyun:" Ohhh begitu.."
Lalu jaehyun duduk di bangkunya dan taeyong kembali ke tempat duduknya dengan membawa kain pel..
.
Kringg!!
Kringg!!..
.
.
Bel istirahat berbunyi.. semua siswa di kelas taeyong langsung bergegas ke kantin dan menyisakan taeyong yang ingin memakan bekalnya di kelas. Tiba tiba gengnya renjun datang dan langsung menyampar kotak makan taeyong hingga jatuh ke lantai..
Brakk!... Bunyi tempat makan taeyong yang jatuh..
"Makan siang ku..." Ucap taeyong sedih setelah melihat tempat makannya jatuh ke lantai.
"Yahhh jatoh deh makanan lo miskin...Hahahhahah" Seru renjun ke taeyong
"kenapa si kamu tega kepadaku renjun." Tanya taeyong kepada renjun dengan mata yang ingin menangis
"itu karna lo ngedeketin jaehyun!!" Ucap renjung dengan NGEGASS
"Aku gk ngedeketin jaehyun renjun.. " bela taeyong
"Halahhhh udah caper... gk mau ngaku lagi .. " Ucap chenle
"Mending lu caper ke om om cabul aja sono .. mayan dapet duit.. hahahaha" Ucap ten yang membuat taeyong sakit hati.
"Awass kalo sampe gua liat lu deket deket lagi sama jaehyun!!" Ucap renjun sambil mendorong taeyong. "Ayoo le, ten kita ke kantin."
Lalu mereka meninggalkan taeyong sendiri di kelas.
"Ya tuhann... mana aku lapar sekali.." Ucap taeyong sambil menangis.
Lalu taeyong membersihkan bekalnya yang tumpah di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SIDE
ActionMenceritakan tentang hubungan antara pembunuh bayaran dan mafia narkoba