11

132 10 0
                                    


Di lain sisi, Sekarang seorang pemuda bersama dengan ayah nya sedang menyusun rencana di dalam suatu ruangan untuk menghabisi seseorang.

"Ada apa ayah memanggil ku ?" Ucap pemuda itu.

"Kau tau ? Kang corp memenangkan tender. Dan aku sangat tidak suka bila apa yang aku mau tidak menjadi milikku." Ucap ayahnya

"Kau tau kan apa tugas mu ?? Jung jaehyun?!" Lanjutnya yang ternyata ia adalah ayah dari jung jaehyun.

"Baik ayah .. besok kau akan mendengar kabar kematian dari Kang daniel dari stasiun TV."

"Hahahaha.. bagus bagus .. ini baru anakku."

Lalu jaehyun keluar dari ruangan ayahnya, bersiap siap membawa topeng fujin, memakai pakian serba hitam dan membawa digger yang sering ia gunakan untuk membunuh korbannya atau lebih tepatnya saingan ayahnya dalam dunia bisnis. Setelah dirasa siap, ia pun bergegas ke lokasi pemilik Kang Corp yang sebelumnya sudah dilacak oleh jaehyun sendiri keberadaannya.

Setelah jaehyun sampai di lokasi yaitu sebuah minimarket, jaehyun langsung mencari Pemilik Kang Corp yaitu kang daniel.

Setelah menunggu lama, akhirnya kang daniel keluar dari minimarket membawa barang belanjaannya. Itu artinya, jaehyun mulai beraksi, Jaehyun tak lupa memakai topeng fujinnya untuk menutup wajah nya untuk merahasiakan wajahnya dari CCTV. Saat menuju parkiran, kang daniel sudah merasa ada yang mengikutinya. Suasana parkiran pun sepi karena memang sudah pukul 1 pagi.

Setelah menaruh belanjaan di bagian belakang mobil dan berbalik, Jaehyun langsung menggorok leher kang daniel.
Lalu darah kang daniel mulai muncrat ke topeng fujin yang jaehyun pakai.

"Kk..kkk..kkaauu !!! " ucap kang daniel sebelum akhirnya meninggal di tempat.

"Tenanglah di alam sana Paman....Hahahaaha" ucap jaehyun.

Setelah itu jaehyun membawa mayat kang daniel ke dekat pagar parkiran dan menyangkutkan leher kang daniel di ujung besi pagar yang runcing.


Keesokan harinya..

"Jeno, Hangyul, Jaehyun.. cepetan turun! Ayo sarapan.. Nanti pada terlambat!" Ucap jennie

"Ayo jeno, hangyul turun .. ibu udh marah nohh... " ucap jaehyun

"Bentar hyung.. ini dasi hangyul lupa naro dimana.. nanti kan upacara."

"Ayo hyung.. Jeno udah siap." Ucap jeno kepada kedua kakanya itu.

"Itu dasi hyung jenooo... ngapain dipake." Ucap hangyul yang melihat dasinya dipake oleh jeno.

"Ini dasi jeno hyungg.. bukan milik hyung."

Akhirnya jaehyun ke kamar jeno sama hangyul dan nyari dasinya jeno.. dan akhirnya dapet.

"Nih dasi kamu jen.. kasih dasi yang kamu pake ke jeno."

"Dibilang punya hangyul.. kamu gk percayaan banget si jen." Ucap hangyul

"Heheheh.. maap hyungg."

Lalu mereka turun kebawah untuk sarapan bersama.

"Lama banget si.. udh di tungguin ayah sama ibu juga buat sarapan." Ucap jennie

"Ini jeno sama hangyul tdi rebutan dasi." Ucap jaehyun

DARK SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang