EPS 01 : warna baru sang Dewa Rese

58 8 15
                                    

"Hai gaees, welcome back to my channel... setelah lama kena gantung eaa gayn."

"Lu ngapain sih Mur? Semalem nomer togel lu ga tembus yakk, terus lu jadi gila gitu?" Dia Agus, gue gatau siapa dia, lagipula gue cuma mau nyapa pemirsa.

"Lah yang bener Mur, Ahh ga mungkin lu ga tembus ya kaan... mustahil orang kek elu ga tembus Ahh... bercanda nih." Oooo dia Kris, gue juga ga tau siapa dia.

"Bang Murtad gila ii...oii... Arisaa, Murtad gila nih... awokawokawok." Yahh...ini lagi si Sugeng ngapain si treak-treak. Yahh dateng beneran kan si Arisa.


*********


"Murtad kamu kenapa?"

"Engga ko, aku gapapa, mereka aja yang alay."

"Beneran?" Yaahh...dielus kan kening gue.

"Ouiyaa ya, suhu tubuh mu juga biasa aja yahh." Kan udah kubilang sayangku, untung yang ngelus Arisa, coba cewe lain.

"Iya...makasih ya udah perhatian." Eh buset salah ngomong kan. Gini nih kalo saling bertatap mata sama ratu SMP 2.

"Iya sebagai anak PMR wajar kan ngurusin kek gini." Yahh...sad banget gue

"HAHAHAHAHAHHA...cieee Bang Murtad salting." Ini ngapa coba si Sugeng.

"Ciee...Murtad...ntar kalo date pesen bunga di warung gue aja." Yah mentang keluargalu punya kebun bunga somplak banget lu Gus.

"Waah...cocok nih, Arisa si ratu SMP 2 ya kaan, dan Murtad sang bocah berselimut iblis, sang penggerak SMP 2 ya kaan, pas jodoh terus punya anak, anaknya cewe y kaan, terus kita panggil RATU IBLIS gitu kaan.... awokawokawok." Lah ini bedebah Krisjhon ikut-ikutan astaga... hentikan goblok, ga liat apa wajah Arisa merah tu.

"Ihh...apasih kalian, masih SMP juga gitu-gituan ii." Naah kan Arisa malu-malu kambing.

"(DUARR... menendang meja) bisa diem ga, Arisa terganggu, lu semua gausah bacot deh. Arisa...maaf Yo, aku gapapa kok." Naah kaan, Arisa malah tambah malu-malu kaan...yahh Arisa pergi ketempat duduknya lagi kan, yah... sekelas pada nengok ke gue kan.

"Maaf bang maaf." maaf maaf matamu Gengster

"Maafin dong, kita kan sahabat ya kaan." Sejak kapan KrisjhonSu...lu duduk di depan gue juga belum keitung 2 bulan amjinc.

"Yah namanya bercanda juga, jangan kek mawar dong, indah tapi berduri." Lu kira gue bunga apa.

"Lu bertiga sih, malu kan gue di liatin sekelas, mana tadi juga ada Arisa pula."

"Yah namanya juga temen sebangku kan bang, bercanda biar akrab dong." Terserah elu Gengster.

********

MBEERRRRR...(suara alarm masuk jam pelajaran)

Amjinc sekolah gini-gini amat, alarm suaranya kek beat mber... awokawokawok.





























































 awokawokawok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haloo...ini dengan Mas Murtad... Si penulis males nerusin cerita gayn, jadi sekarang jalan cerita(sudut pandang) yang megang gue awokawokawok...
Jangan lupa vote, dan toxicnya di koment ya kaka.
Aaaaaa'
Jangan lupa Klik share dan subred. Tq

Manusia Atau IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang