Part 00: NOTE

1.2K 141 1
                                    

Saya ucapkan terima kasih bagi para reader yang sudah membaca "Logic of Sacrifice" sampai pada tahap ini. Terima kasih atas dukungan dan kesabaran dalam menuggu perkembangan Fanfiction ini.

(Peringatan!! : Tidak wajib membaca. Apabila tidak berkenan silahkan meloncat atau menunggu chapter selanjutnya)

    Di sini saya hanya sedikit ingin bercerita. Sebelum membuat Fanfiction ini, mulanya saya tidak percaya diri karena mengira penggemar Senku x Gen terlalu sedikit. Meskipun pada akhirnya "Logic of Sacrifice" terkesan menjadi mengarah ke harem Gen, saya harap para reader yang mulanya datang kemari hanya untuk Sengen bisa memakluminya, atau setidaknya memaafkan saya hahaha ^_^;;
karena Asagiri Gen adalah salah satu karakter favorit saya jadi....(uhuk uhuk) Kelihatannya itu bukan alasan yang tepat ya.

    Tenang saja, pairing utamanya masih Senku x Gen. Saya tidak bermaksud menipu para readers...

    Lalu selanjutnya saya juga ingin meminta maaf karena lupa memperingatkan tentang adanya Spoiler dari manga/komik original Dr Stone. Saat membuat "Logic of Sacrife" entah kenapa saya tidak memikirkan hal tersebut. Dengan bodohnya saya mengira semua orang sudah membaca Dr Stone. Namun harap tenang karena saya banyak membuat perubahan di plotnya, bagi yang tidak suka kena spoiler mungkin kalian bisa merasa lebih aman.... (Maybe?)

    Sungguh maafkan keteledoran saya. Padahal saya sendiri juga tipe yang benci banget sama Spoiler huhuhu... T_T

    "Logic of Sacrifice" juga telah berganti cover. Desain yang ini saya samakan dengan cover Sequel fanfiction ini. Kalau para readers memperhatikan "Logic of Sacrifice" hanya bercerita dari pengalaman Gen. Itulah alasan kenapa Senku jarang muncul di sini, apalagi dalam timeline ini mereka masih belum menjalin hubungan sepasang kekasih.

    Berikut adalah keterangan dari Fanfiction yang berjudul "Alter Ego"

    Berikut adalah keterangan dari Fanfiction yang berjudul "Alter Ego"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title :
Alter Ego

Summary :
Sebenarnya siapa Asagiri Gen? Kenapa Senku sangat peduli pada lelaki itu?
Eksistensi Gen sangatlah membantunya. Namun di saat yang sama keberadaan sang mentalist menghancurkannya. Senku tidak bisa menjaga ideologinya sendiri. Perasaan Gen membuatnya binggung, membuat dirinya yang di juluki lelaki jenius kewalahan.

Note:
All images I am using are not mine


Sekian penjelasan mengenai "Alter Ego"  menganei "Logic of Sacrifice" sendiri. Apabila sesuai rencana atau perhitungan saya, setidaknya cerita ini akan tamat dalam 2-3 chapter lagi. 

Thank you for reading~

Logic of sacrifice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang