1. Ganteng banget!

37 7 2
                                    

  "Kak!! tungguin dong! Aku belum selesai ngerapiin tali sepatu akuu tauuu!!" Teriak Bunga panik melihat kak Lily yang bersiap siap menaiki mobil nya.

   "Cepetann cill! udah jam setengah tujuh nih, ntar gue telat!!" Lily berdecak sebal melihat kelakuan Bunga yang lelet nya udah kayak kura kura gendong gajah.

  Setelah Bunga selesai merapikan tali sepatunya dia bergegas menuju mobil Lily yang sudah siap berangkat.

  "Sip berangkat!!" Bunga menutup pintu mobil dan memasang safety belt nya.

  "Bentar bentar,"

   "Apalagi kak??"

   "Tas lo mana anj!?"

***
  SMA GARUDA
   "Dadah! nanti jemput Bunga jam dua ya kak!" Ucap Bunga sambil melambaikan tangannya ke arah mobil putih milik  Lily.
Klakson berbunyi sebagai balasan dari lambaian Bunga.

  Kemudian, Bunga berlari kecil menuju gerbang sekolah. Angin sepoi sepoi bergerak memainkan anak rambut Bunga.

   Sampai di gerbang tak lupa Bunga menyapa pak Jarko, penjaga sekolah.
Pak Jarko sudah kenal Bunga sebelum Bunga masuk ke sekolah ini.

    Dulu, pak Jarko merupakan tetangga dekat keluarga Bunga. Saat kecil, Pak Jarko suka sekali mengajak Bunga berjalan jalan ke taman komplek. Ia sudah menganggap Bunga sebagai anaknya sendiri.

    "Pagi Pak!" sapa Bunga ramah.

    "Eh neng Bunga, Pagi juga neng! Sini duduk dulu," jawab Pak Jarko.

    "Wah gak bisa pak, Bunga harus ke kelas,"

    "Buru buru amat neng, biasanya juga kesini dulu ngabisin kopi bapak,"

   "Hari ini Bunga piket pak, jadi gak bisa nongkrong dulu deh, duluan ya pak!"

  "Yaudah kalo gitu, hati hati ya neng," ucap Pak Jarko.

  Sepeninggal Bunga, Pak Jarko kembali duduk dan menyapa murid murid lain.

  Tin...Tin...Tin...

   Sebuah mobil sport bewarna merah membunyikan klakson di depan gerbang. Buru buru pak Jarko membukakan gerbang lebih lebar lagi.

   "Makasih Pak," Ucap cowok si pengemudi mobil tersebut.

  "Iya sama sama," Jawab pak Jarko.

  Mobil tersebut melaju menuju parkiran sekolah. Mobil tersebut menjadi pusat perhatian murid murid. Mereka penasaran dengan si pemilik mobil. Mobil tersebut terlihat asing  di sekolah mereka karena tidak pernah ada murid yang memiliki mobil semewah itu.

     Njiirtt, mobil siapa tuh

    Pasti tajir banget yang punya

    Mobilnya Revan aja kalah keren!

    Wuiiihhh yang punya cogan ges!

   Jodoh gue itu mahh!

    Si pengendara mobil mewah tersebut turun. Kacamata hitam menghiasi kedua matanya. Rambutnya yang terlihat kinclong menambah pesona kegantengannya. Kemudian ia berjalan menuju koridor dan berniat menghampiri dua cewek yang sedang berjalan beriringan.

  "Hah, siapa tuh?? Kayak gak pernah lihat," Kata Eka.

  "Siapa? mana?" jawab Bunga bingung.

  "Itu tuhh yang pake kacamataa! njirrr kayanya dia mau nyamperin kita!!" kata Eka sedikit berbisik ke arah Bunga dan pura pura melihat ke arah lain.

Teen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang