5. Sakitnya Tu Disini

21 4 0
                                    

RUMAH BUNGA

Bunga berjalan lesu menuju Kamarnya yang berada di lantai 2. Dia tidak berniat melakukan apapun pulang sekolah ini. Ajakan Kaisha dan Eka untuk Hangout bareng pun Bunga tolak. Padahal biasanya Bunga yang paling semangat kalau diajak Hangout.

Sepatu dan tas nya ia lempar ke kasurnya yang berukuran Queen size. Pintu kamarnya ia kunci rapat rapat. Dia langsung tengkurap ke atas kasur dan membenamkan wajahnya di bantal.

Kata kata Kaisha tentang Fajar akan tunangan terus terngiang ngiang di kepalanya. Dia ingin sekali menangis sejadi jadinya. Tapi dia tidak melakukannya. Menurutnya itu hal bodoh yang dilakukan perempuan ketika sakit hati.

Bunga tidak pernah merasa sesakit ini saat mencintai seseorang. Dulu dia juga pernah sakit hati karena cowok. Tapi dia bisa dengan cepat melupakan nya. Namun kali ini saat ingin sekali melupakan Fajar, hati Bunga rasnya sesak sekali.

Au ah, batin Bunga.

Tiba tiba ponselnya berdenting. Menandakan kalau ada pesan yang masuk di Handphone nya. Dia segera membuka aplikasi whatshapp. Hah?

Kak Fathur   : Bunga
Bunga            : Ada apa kak?
Kak Fathur  : Nanti malam lo sibuk
                             gak?
Bunga            : Engga kak
Kak Fathur   : Em..nanti malem mau
                             gak jalan sama gue?

Bunga melotot tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Kak Fathur? Vokalis Band SMA? Most wanted Kelas 11? Ngajakin dia jalan? Omaigattt. Bunga segera mengiyakan ajakannya. Lumayan kan, buat ngehibur hati yang lara.

Kak Fathur   : Oke, ntar malem gue    
                             jemput jam 7 ya..
Bunga            : Iya kak.

read.

Bunga langsung menghubungi Eka dan Kaisha. Memberitahukan hal ini kepada mereka berdua.

***
Kamar Lily

Kamar bernuansa abu abu hitam itu tampak lengang. Si pemilik kamar sedang merenung dengan apa yang terjadi pagi ini. Dari si Farhan mengantarkannya sampai Membelanya dan memberikannya seragam baru.

"Aneh juga sih..tapi bodo ah," ujar Lily akhirnya.

Lily berniat membereskan kamarnya karena Besok adalah hari sabtu, akhirnya hari libur. Ia tidak mau menganggu waktu liburnya untuk beres beres kamar. Walaupun dia bisa saja menyuruh Bu Yati, pembantunya untuk membersihkan kamarnya, dia tidak mau merepotkannya.

Setelah setengah jam membereskan kamarnya, ia merebahkan tubuhnya ke atas tempat tidur dan berniat memejamkan matanya.

Namun tiba tiba ponselnya berdenting. Satu pesan Whatshapp masuk.

Bunga              : Kakkkkkk, aku diajakin kak
                              Fathur jalan nanti malemm,
                              boleh ya?
Lily Galak        : S E R A H.

Lily memutar bola matanya malas. Semenjak orang tuanya pergi ke luar negeri untuk mengurus perusahaan yang ada disana, semua tugas mengatur jam malam, belajar, keluar rumah dipegang oleh Lily.

Lily melempar Handphone nya asal ke atas kasur. Baru saja Lily memejamkan mata, tiba tiba Handphone nya berbunyi. Menandakan kalau ada panggilan masuk.

Lily mengangkatnya malas. Pasti Bunga heboh lagi. Pikirnya.

"Apasih Bung, kalo mau jalan yaudah si terserah. Aku mau tidurr, capek mau beres beres," ujarnya sambil marah marah.

"Maaf, lo capek ya?" suara dari sambungan sana langsung membuat Lily membulatkan matanya. Farhan.

Teen RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang