jatuh cinta?

25 5 0
                                    

Saat sesampai nya dirumah, Reni langsung merebahkan badannya ke kasur. Gadis itu senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadii.

"Aku yakin banget kalo bagasku bener bener suka sama aku buktinya dia gamau tuh liat aku nangis." Entah gerakan darimana
yang membuat Reni lompat-lompat sendiri.

Pagii hari pun tiba.
Sialnya dia kesiangan, baru pertama kali nya gadis itu kesiangan seperti ini. Ini pasti efek kegirangan.

Gadis itu melakukan semuanya secepat kilat, akhirnya dia bisa berangkat ke sekolah. Dan lebih menyedihkan lagi gerbang sekolah pun sudah ditutup.

Dia terpaksa harus memanjat pagar sekolah untuk pertama kali nya juga, saat berhasil turun dia menemukan sosok lelaki yang baru melompat pagar juga sama sepertinya.

"Gas kamu telat juga?"tanya gadis itu sambil mendekati sosok bagas.

"Bukan urusan lu"sambil meninggalkan Reni

"ih kamu ko jahat banget si gas"sambil mengejar sosok yang telah jauh darinya.

"Buruan nnti kalo ketauan guru kita bisa di hukum lari dilapangan, bisa abis kita." Ucap Bagas malas

"BAGASSS,RENII . Jangan kaburrr kaliann, bapak akan hukum kalian ." Pak Joko marah nya menggebu-gebu.

Pak Joko adalah guru yang sangat menyebalkan, dia adalah guru kesiswaan dan dia juga mengajar matematika yang paling aku benci.

Kenapasi matematika gapernah nyelesain masalahnya sendiri, kenapa harus aku yang nyelesain masalahnya dia?

Setelah ketauan telat jam pelajaran.
Akhirnya Bagas dan Reni terpaksa harus menjalankan hukuman yaitu lari di lapangan sebanyak 20kali putaran. Sial

"Gara-gara lu gue harus dihukum kaya gini, lu tuh bisa nya nyusahin gua Mulu si? bisa gaasi sehari gausa ganggu hidup gua trs. Gua lama-lama muak sama sikap lu ."
Ucapan Bagas kali ini benar-benar menusuk sampai ke hati.

"Iya gas maafin aku, aku tau kamu pasti benci banget sama aku, kamu juga muak sama sikap aku kan. Tapi aku gabisa gas buat berhenti suka sama kamu. Aku gabisa berhenti buat peduli sama kamu, buat tau gimana kabar kamu. Aku gabisa gas." Gadis itu langsung memegang tangan Bagas dan langsung mendapat dorongan yang membuat gadis itu terjatuh.

"Siniii bangunn, maaf gua ga sengaja. Abisnya lu tu jadi cewe bisa gaasi gausa aneh." Tetapi gadis itu hanya diam

"Lu denger gaasi, gua bilang bangun ya bangun." Bagas melihat gadis itu yang sedang menangis. Air matanya berhasil membasahi pipinya yang chubby itu.

"Kamu  pergi aja gas, kamu gausa nolongin aku. Aku gpp ko." Sambil meneteskan air matanya.

"Gpp apanya itu lu nangis, gua udh kelewatan banget ya sama lu?" Sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal.

"Gpp kok emang udh seharusnya kamu ngelakuin ini sama aku, emang aku nya aja yang gak tau diri suka sama kamu."sambil mengelap air matanya yang terus jatuh.

Entah kekuatan dari mana tiba-tiba bagas menarik gadis kecil itu ke dalam pelukannya, ia membiarkan gadis itu menangis sejadi-jadinya di dada kekarnya itu.

"Maaf ya kalo gua udah kelewatan samalu, gua janji gabakal nyakitin lu kayagini lagi sama ucapan gua yang bodoh itu." Senyum pun mengembang di bibir lelaki itu.

"Lu janji gausa nangis lagi ya, kalo nangis muka lu tambah jelek soalnyaa." Timpal lelaki itu sambil tertawa.


Apakah sosok lelaki itu sudah mulai mencintai diri nya?










Do you love mee?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang