Setelah kejadian kemarin, kenapa bagas tidak mau membuat gadis itu menangis?, Kenapa setiap gadis itu menangis seolah bagas ingin menarik gadis itu ke dalam dekapannya. Dia tidak mau juga menjadi alasan mengapa gadis itu menangis lagi.
"Sialll, pasti gue cuma kasiannn doang Sama dia, makanya gua gamau Liat dia nangis lagi." Ucap bagas frustasi sambil mengusap kasar mukanya.
"Kenapa lu"sahut jeje ia adalah kaka bagas.
Jeje mempunyai sikap Yang berbanding terbalik Dari bagas, jeje memiliki sikap Yang tidak keras kepala, cantik Dan kepoo dengan urusan adiknya.
"Kepo lu ka, serah gue dong mo kegmna ke. Gue jungkir balik 100x juga bukan urusan Lu" ucap bagas kesall Karna kakanya selalu kepo dengan urusan dirinya.
"Elah, gue ngomong sekata lu nyautin nya seribu Kata, sensian bgt si lu. Lagi pms Lu ya.?"timpal jeje seraya melipat kedua tangannya didada.
"Idihh ngaco juga Lu ya, yakali gue pms gue Kan cowo." tak mau kalah adu mulut Sama kakanya.
"Ohh, jangan-jangan Lu lagi jatuh cintaaa yaaa."sahut jeje
"Apansi lu ngada-ngada mulu"ucap bagas kesall.
Apa bagas benarbenar jatuh cinta?, Sebelum mengenal reni bagas gapernah memikirkannya sampe serumit ini.
"Gausah gengsi Kalo suka Sama cewe, nnti dia diambil oranglain Lu nya nnti Yang mewekkk." Ledek jeje sambil meninggalkan bagas Yang melongo ditempat.
******
Pagi Hari pun tibaaa
Reni harus bangun awal agar dia bisa membuat bekal makanan buat bagas.Saat disekolahhh
Reni buruburu mencari sosok lelaki itu menuju kelasnya."Selamatt pagii gas" sambil senyum seraya menunjukkan deretan giginya Yang rapih itu.
"Hmm"sahut bagas
"Aku bawakan kamu bekal makanan kesukaaan kamu nih, Aku Yang buat loh gass." Ucap reni dengan menaruh bekal makanan itu ke meja nya bagas. Sedangkan lelaki itu masi sibuk dengan ponselnya tanpa melihat sosok Yang sedari tadi mengobrol dengannya.
"Makasih."ucap bagas dingin Dan masi sibuk dengan ponselnya.
"Yauda Aku pergi Dulu ya gas, nnti jangan lupa dimakan ya bekal nya. Aku sayang kamu." Timpal reni seraya meninggalkan bagas.
"Cewe aneh." Saut bagas Dalam hati.
Setidaknya Hari ini lelaki itu Sudah mau menerima bekal makanan Dari nya walaupun sikapnya masi dingin.
Padahal kemaren dia baikbanget Dan gamau melihat reni menangis.
Memang aneh.Jika Kita menaruh harapan kepada seseorang, maka Kita harus siap dengan segala kesedihan Yang Akan datang. Karna menaruh harapan kepada manusia adalah patah hati Yang paling disengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you love mee?
Teen FictionHari ini kau dianggep spesial,esok kau siapanya? percaya itu lebih sakit dari apapun~