Ada mitos yang mengatakan, jika ada pasangan yang berciuman pertama kali di atas bintang pohon natal, cinta mereka akan abadi.
Kim Jiho adalah satu dari banyak orang yang mempercayai mitos tersebut.
"Ji, lu beneran mau nembak Jaehyun?" Tanya Rose.
Jiho mengangguk dan menampilkan
wajah meyakinkan, "Iya! Pokoknya gua mau first kiss gua diambil sama Jaehyun. Harus Jaehyun bukan yang lain"Rose mengalihkan pandangannya kepada Jiho, "Emang Jaehyun mau sama lu? Terus nanti kalau mitosnya ga bener gimana?"
"Tenang aja. Gua sama Jaehyun bakal ciuman di atas bintang pohon natal legendaris" jawab Jiho santai.
Kening Rose berkerut"Hah? Dimana?"
"Noh di halaman sekolah" sambil menunjuk ke halaman sekolah.
Mata Rose membulat sempurna.
"Ga bener yha lu? Pohon Cemara yang tingginya 20 meter itu? Lu naiknya terbang apa gimana?"
"Asal ada cinta pasti bisa" balas Jiho lalu beranjak dari kursinya.
"Kemana?"
"Dating sama husband gua lah"
"Sinting"
Jiho mengintip seorang pria dari balik pohon Mangga, "itu dia" ucapnya antusias
"Ayo Jiho tenangkan dirimu..lu pasti bisa" Jiho menyemangati dirinya sendiri dan berjalan perlahan menuju tempat pria yang ia intai sedari tadi.
"Jaehyun! Aku Kim Jiho, suka sama kamu. Mau nggak kamu jadi pacarku?" Teriak Jiho tepat dihadapan pria bernama Jaehyun.
"Heh?" Tatapan Jaehyun melembut saat melihat Jiho terus menutup matanya dan tak berani menatap Jaehyun.
"Oke" netra Jiho melebar setelah mendengar jawaban Jaehyun.
"Gua suka tembakan langsung" jelas Jaehyun.
"Yes akhirnya selangkah menuju impian–"
"Maaf menganggu" Perhatian Jaehyun dan Jiho terahlikan kepada sosok pemuda yang berada tak jauh dari tempat mereka.
"Ada apa?" Tanya Jaehyun lalu maju selangkah.
"Ponsel gua ketukar sama lu" jawab pemuda itu.
"Udah gua bilang ganti casing ponsel lu, Lee Jaehyun!"
Jiho tertegun. Tunggu jika itu Lee Jaehyun alias Hyunjae lalu siapa yang ia tembak tadi.
OH MY GOD!!!!SIAL!!
DIA SALAH SASARAN
HARUSNYA LEE JAEHYUN BUKA JUNG JAEHYUN.
DASAR KIM JIHO BODOHHHH
"Eh kebetulan lu disini, Jae. Kenalin pacar gua, Kim Jiho" ujar Jaehyun kepada Hyunjae sambil menampilkan senyuman aneh.
Damn it! Mulai hari ini hidup Kim Jiho tidak akan tenang lagi.
™🧒🏻﹏﹏👩🏻﹏﹏👦🏻™
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎]𝗦𝗔𝗟𝗔𝗛 ❘❘ 𝗝𝗝𝗛 - 𝗞𝗝𝗛 - 𝗟𝗛𝗝
Fanfiction① 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐢𝐭𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐧𝐚𝐭𝐚𝐥, 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐛𝐚𝐝𝐢... 𝐉𝐢𝐡𝐨 𝐬𝐞�...