"Hyunjae tunggu!" Panggil Jiho yang terus mengejar Hyunjae.Tetapi suara keras yang berasal dari halaman sekolah membuat Jiho mau tak mau harus melihat apa yang terjadi.
Disana. Di halaman sekolah, dekat pohon Cemara, Jaehyun terbaring tak berdaya. Sepertinya ia benar-benar kalah telak dari Pak guru.
"Jaehyun!" Pekik Jiho.
Jiho mendekat ke arah Jaehyun lalu duduk di sebelahnya. "Jiho...kamu kebasahan, ya" ujar Jaehyun.
"Iya" Jiho bahkan tidak sadar dari kapan hujan turun membasahi bumi, yang ia tau sekarang ia sedang berusaha melindungi wajah Jaehyun dari air hujan dengan tangannya.
Tangan Jiho diraih oleh Jaehyun.
"Maaf ya, soal 2 hari yang lalu saat aku mengambil first kiss mu. Itu juga first kiss ku"
"Mulai sekarang, jika kamu ingin putus denganku dan lebih dekat dengan Hyunjae...aku akan membantumu"
Jiho hanya mengangguk mendengar penjelasan Jaehyun. Ada sesuatu yang aneh di dadanya saat mendengar perkataan Jaehyun barusan, apalagi saat ia menyebut kata 'putus'.
Pak guru mulai menebang pohon Cemara tersebut. Bagaimana dengan Jiho?? Dia sudah pasrah.
"Padahal saat Jaehyun mengambil first kiss ku, aku menyerah. Tapi aku mau berusaha lagi. Dan sekarang aku juga tidak akan menyerah"
Setelah insiden tadi pagi, saat pulang Jiho langsung pergi ke rumah Rose. Katanya ingin membahas sesuatu yang penting.
"Beneran ada si Jaehyun?" Tanya Rose kaget.
"Iya" jawab Jiho seadanya. Ceritanya Jiho habis nangis karena ingat pohon Cemara itu tumbang beserta impiannya.
"Udahlah jangan nangis. Kita belanja aja yuk" ajak Rose.
Memang Rose itu sangat pintar membujuk seseorang. Buktinya mereka berdua sudah berada di kawasan belanja. Jiho yang memang pada dasarnya tidak semangat cuman main jalan aja. Sampai dia tidak melihat ada batang pohon di depannya yang menyebabkan ia jatuh tersungkur.
"Jiho!"
"INI KAWASAN BELANJA APA BUKAN? KOK BISA ADA BATANG POHON SEGALA?!!!" Teriakan Jiho menggema.
Belum selesai dengan urusan batang pohon, tiba-tiba sebuah pohon natal entah bagaimana caranya sedang menuju ke arah Jiho.
Jiho tetap diam di tempat saking senangnya melihat pohon natal itu. "Jiho awas!"
Pohon natal tadi berhenti tepat sebelum menabrak tubuh Jiho.
Dan dari dalam pohon natal itu muncul seseorang.
"Jaehyun?!"
"Ayo naik kesini, Jiho" Jaehyun mengulurkan tangannya.
"HEI KAU! KEMBALIKAN POHON NATAL KAMI" teriak salah satu karyawan.
"Ckk..nanti akan kukembalikan kalau natalnya sudah selesai" balas Jaehyun.
"Apa katamu?!" Jaehyun akhirnya turun dari pohon natal itu.
"Bukan tindakan bijaksana memarahi anak kecil yang sedang bermain. Ayo Jiho kita pergi"
Tanpa Jiho sadari, tangan Jiho dan tangan Jaehyun sekarang sudah bertautan. Jiho tersenyum manis.
"Jaehyun"
™🧒🏻﹏﹏👩🏻﹏﹏👦🏻™
2 Chapter lagi tamat🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎]𝗦𝗔𝗟𝗔𝗛 ❘❘ 𝗝𝗝𝗛 - 𝗞𝗝𝗛 - 𝗟𝗛𝗝
Fanfiction① 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐢𝐭𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐧𝐚𝐭𝐚𝐥, 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐛𝐚𝐝𝐢... 𝐉𝐢𝐡𝐨 𝐬𝐞�...