Kringgggg!
Bunyi bel istirahat menggema bersamaan dengan teriakan senang para murid.
"Baiklah anak-anak sampai sini pelajaran hari ini. Jangan lupa kumpulkan tugasnya Minggu depan"
"BAIK PAK!"
Setelah guru yang mengajar keluar, Jiho sudah ancang-ancang ingin pergi keluar kelas.
"Kemana?" Jiho memutar badannya dan menatap Jaehyun yang sedang duduk santai sambil memangku kakinya.
"Apa urusanmu?!" Kesal Jiho walau agak takut.
"Kita kan pacaran, Kim Jiho. Kim Jiho pacar seorang Jung Jaehyun" perkataan Jaehyun tentu langsung mengundang berbagai macam bisik-bisikan dari para penghuni kelas. Jangan lupakan tatapan mereka yang hanya terfokus kepada Jaehyun dan Jiho saja.
Mulut Jiho terbuka lebar saking kagetnya. "Lu..." Jiho meraih tangan Jaehyun dan membawanya pergi dari kelas.
Jiho yang awalnya berlari terjengkang kebelakang karena ulah Jaehyun.
"Mau kemana?" Tanya Jaehyun masih dengan muka santai dan sok cool nya.
"Ikut aja dulu" jawab Jiho. Jaehyun menggeleng.
"Bilang aja disini" ujar Jaehyun.
"Jung Jaehyun, gua mau kita put-"
PRANG!
Jendela yang berada tepat di samping Jiho pecah karena ulah dari murid lain yang sedang bermain kasti di halaman sekolah.
Jiho terjatuh karena kaget. Tapi ia tidak merasakan sama sekali pecahan kaca mengenai kepala atau bagian tubuh lainnya.
Dia membalikkan kepalanya dan melihat Jaehyun sedang melindunginya dari pecahan-pecahan kaca.
"Jaehyun!" Pekik Jiho panik. Ia lalu memperbaiki posisi tubuhnya menjadi duduk dan mulai membersihkan pecahan-pecahan kaca yang berada di kepala dan badan Jaehyun.
"Bagian mana yang sakit?" Tanya Jiho dengan muka khawatirnya. Bukannya menjawab pertanyaan Jiho, Jaehyun malah tersenyum manis.
Jiho yang awalnya bingung lalu mulai tersadar dan menjauhkan dirinya dari Jaehyun. Ternyata mereka berdua sudah menjadi tontonan banyak orang sedari tadi. Termasuk Hyunjae.
Jiho melarikan diri dan meninggalkan Jaehyun sendiri dengan senyum manis yang terus terpatri di wajahnya.
"Kim Jiho...menarik!"
™🧒🏻﹏﹏👩🏻﹏﹏👦🏻™
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎]𝗦𝗔𝗟𝗔𝗛 ❘❘ 𝗝𝗝𝗛 - 𝗞𝗝𝗛 - 𝗟𝗛𝗝
Fanfiction① 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐢𝐭𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐧𝐚𝐭𝐚𝐥, 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐛𝐚𝐝𝐢... 𝐉𝐢𝐡𝐨 𝐬𝐞�...