—» Wife for mr. Kim «—
Written by akashi_official
..
Vote dulu sebelum membaca
.
.
.
.
.
"Eomma, sebenarnya apa isi berkas itu? " tanya Soohyun dengan kening berkerut.
" isinya hanya sebuah kerja sama. Karena, perusahaan kita membutuhkan dana untuk proyek pembangunan. Memangnya ada apa nak?. " jelas Eun soo pada Soohyun
"lalu kenapa dia—" Soohyun berhenti. Dia tidak melanjutkan kalimat nya.
Tidak, eommanya tidak boleh tahu yang sebenarnya..
"dia kenapa?" tanya Eun soo
"ah ani eomma. Hehe" sahut Soohyun dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Mungkin Soohyun harus kembali ke sana. Meluruskan maksud kerja sama eommanya.
Tidak tidak! Dia berjanji tidak akan kesana apapun yang terjadi.
"besok ikut eomma menjenguk sahabat eomma nde?" ajak Eun soo
"nde eomma.. " soohyun mengangguk kemudian pamit kembali ke kamarnya.
Esoknya..
Kini soohyun sudah berada didalam mobil bersama eommanya untuk menjenguk teman eommanya yang berada di rumah sakit.
Butuh waktu 25 menit mereka sampai ditempat tujuan.
"eomma, memangnya teman eomma sakit apa? Apa cukup serius?" tanya Soohyun sambil berjalan disamping eommanya.
"katanya dia terkena stroke ringan. Tapi tidak tahu juga."jawab Eun soo
Soohyun mengikuti eommanya yang menuju ruang inap VIP dilantai 2.
Sampai disana Soohyun melihat wanita yang seumuran dengan eommanya.
"Hyena, bagaimana keadaanmu? Aku diberi tahu asistenku bahwa kau dirumah sakit." Tanya Eun soo dengan cemas
"aku sudah agak lebih baik Eun soo. Kau selalu seperti ini..tidak berubah" Sahut Hyena dengan senyum tipis.Kemudian pandangan Hyena beralih melihat Soohyun dan meneliti..
"Eun soo, apakah ini putrimu Soohyun yang dulu gembul itu?" tanya Hyena memperhatikan Soohyun.
"kau benar, dia soohyun yang suka kau cubit pipinya dulu.. " jelas Eun soo dengan kekehan kecil.
Soohyun heran, kenapa teman eommanya bisa mengenal dirinya? Dia saja tidak ingat kapan terakhir kali mereka bertemu.
"anyeong ahjuma.. Senang melihat ahjuma baik-baik saja." Soohyun mencoba basa basi mengusir rasa canggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife For Mr.Kim [KTH]✔
Fanfiction[[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA]] BOOK 1 Menikah demi memenuhi keinginan ibunya. Apa yang harus soohyun lakukan? Memenuhinya atau menolaknya? A ©Cover by Arinakhai Dibuatnya cerita : 01/05/20 Publis : 14/05/20 Cerita ini Real pemikiran author sendiri. P...