Kini Sepasang gadis tengah duduk di ruang tengah rumah tersebut. Kedua gadis itu sedang duduk dihadapan seorang pria yang sering mereka panggil dengan sebutan "Kak Tigger". Hening adalah suatu kata yang cocok untuk mendeskripsikan Suasana sekarang.
"Besok kalian pindah ke Indonesia." Ucap Tigger yang sedang fokus ke Laptopnya.
"Hah ?! Gimana ?! Gasalah kak ?." Kata Gadis berkuncir kuda itu Sebut saja Cassandra. Bisa dibilang Cassandra merupakan Boss dari GOD SNAKE. GOD SNAKE adalah Crew ciptaan Tigger yang menguasai bagian Barat negara Korea,Jepang,dan Indonesia.
"Eh yang bener kak ?!" Teriak Gadis Bermata Coklat itu. Panggil Saja ivyonne. Dia juga Boss dari Crew yang diciptakan Tigger. Sebut saja Crew itu BIG DEAL. BIG DEAL menguasai bagian Timur negara Korea,Jepang,dan Indonesia.
Mungkin beberapa dari kalian bingung, Kenapa Boss dari Crew besar yang diciptakan Tigger itu Perempuan. Karena itu salah satu keinginan Tigger. Tigger Sendiri lha yang menguji kemampuan beladiri ivyonne & Cassandra dan hasilnya di atas Rata-Rata.
"Ya begitu lha" Balas Tigger sembari menatap mereka secara bersamaan. "Bagaimana ? Apa kalian Mau ?." Lanjut Tigger yang masih menatap mereka berdua.
"Gabisa ke Jepang aja gitu kak ?." Ucap Cassandra memohon dengan wajah memelas.
"Enakan di Indo goblog." Potong ivyonne dengan tangan memukul kepala Cassandra. "Lu kalo ke pantai ga susah-susah nyarinya."
"Biasa aja dong Selaw gausah pake ngejitak pala ntar ga mulus lagi terus gada yang naksir gimana anjeng." Ucap Cassandra panjang Lebar sambil mengelus-elus kepalanya.
"Emang ada gitu yang Naksir sama Lo yang Manjanya minta ampun. Yang ada kabur tuh cowo." Sinis ivyonne.
Melihat kejadian itu Tigger lantas tertawa. "Sudah-sudah dari dulu kalian memang tidak berubah. Dan satu lagi kalian tidak bisa menolak ini. Jika sudah selesai ngobrol kalian boleh pergi untuk mengabari yang lain." Jelas Tigger dan kembali Fokus ke Laptopnya.
"Mampus kau Dajjal." Cibir ivyonne.
"Gada Akhlak emang Lo setan." Ucap Cassandra mencoba sabar.
📍 At God Snake's Headquarters
"BREAKING NEWS BREAKING NEWS." Teriak Cassandra yang membuat semua orang di Markas itu menatapnya.
"Kenapa Lagi San ?." Ucap Keivan penasaran.
"Kenapa ini kenapa ? Ada apa ?." Celetuk Marcel yang datang entah darimana.
"Si Kekeyi ma Rio putus Cel." Jawab Kenzo asal.
"Peduli gue apa tolol." Balas Marcel dengan wajah Flat
"Ada berita apaan San ?." Ujar Zarel yang tetap Fokus kepada Ponselnya.
"Gue mau pindah ke Indonesia otomatis gue bakalan milih salah satu dari kalian buat jadi Boss pengganti selama gue gaada disini. Dan gue pilih Andrew buat jadi penggantinya. Gue harap Lo jalanin kewajiban Lo dengan baik." Ucap Cassandra yang di angguki semua orang disana.
"Dan buat Keivan,Marcel,Zarel,sama Kenzo ikut gw pindah ke Indonesia. Kemasi barang-barang kalian kita berangkat besok." Lanjut Cassandra yang Langsung di angguki mereka ber empat.
"LANJUTKAN AKTIVITAS MASING-MASING GAIS UDAH SELESE BREAKING NEWS NYA." Teriak Marcel memecah keheningan.
"Eh btw, kan besok gue udah kagak disini lagi. Gimana kalo kalo lu pada dengerin remix an gw ?! Gw baru SELESE ngeremix Cinta terbaik ma Bagaikan langit. Manteup angjai !!." Celetuk Zarel tiba tiba.
"Wah anjer manteup sini gue dengerin. Sambungin Sono ma Speaker." Ucap Keivan terlihat bersemangat.
"Iye Rel mana mana." Ucap hampir seluruh anggota di Markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
4ALPHA CREW • Junghwa & Jennie
FanfictionBercerita tentang Cassandra Laksamana & ivyonne Ganeswara yang dipindahkan ke Indonesia untuk memimpin Cabang Crew disana. Disaat mereka menjadi murid baru di SMA Garuda, secara tidak sengaja mereka berurusan dengan 2 orang yang merupakan inti dari...