Bandara Internasional Soekarno Hatta tampak ramai seperti biasanya, di sana sini terlihat orang-orang mengurus tiket, tampak ada yang berpelukan bertemu keluarga, bahkan banyak orang-orang yang mengangkat papan nama tamu yang akan di jemput nya.
Ditengah-tengah keramaian terdapat 8 pemuda dan 2 pemudi yang baru saja mendarat dari penerbangan pribadi mereka, tak membawa banyak barang hanya sebuah koper ukuran sedang yang dibawanya.
"Huah akhirnya sampek juga di Indonesia, capek gue Berjam jam di udara" ucap pemuda dengan jaket Boomber army, dia Kenzo Alejadro.
"Yah, Lu bener, gue sebenernya cukup jenuh Berjam jam di udara, dan sekarang gue dapet pemandangan memanjakan mata" jawab pemuda kaos hitam, yang sedang tebar pesona kepada cewek yang berlalu lalang dan menatap kagum mereka, dia Vino Leandro.
"Kalian berdua payah, cuma 6 jam di udara dan yang kalian berdua kerjakan hanya tidur selama di pesawat membuat Jenuh ? Benar ? Lalu apa kabar kalian yang saat libur tidur seharian" Sahut seorang pemuda jaket Boomber merah, dia Keivan Alderado.
"Oh iya, gue denger-denger kita akan masuk di sebuah SMA ternama, juga di dalamnya ada beberapa orang dalam" Tanya seorang pemuda yang sedari tadi hanya melihat lihat sekitar, dia Rael Alcander.
"Beneran ?? Wahh, bagus sekali, kita bisa berbuat onar tanpa harus di DO" sahut seorang pemuda dengan kemeja putih yang sedang menyibakkan rambutnya, dia Zarel Aleczander.
"Beneran ?? Kita bakal sekolah dan ada orang dalem disana ?? Wahh, sepertinya ada tugas menarik disini, makanya Kak Tigger memindahkan kita kesini" sahut seorang pemuda berambut Cokelat Madu dengan Kaos hitamnya, dia Xavier Evander.
"Kak Tigger memang bilang begitu, dan semalam aku mencari tahu tentang sekolah itu, lebih tepatnya murid sekolah itu, dan yang gue dapet sangat mengejutkan, ada sebuah geng terkenal bernama Predator, dan yah, kita tidak bisa memecahkan siapa anggota mereka, karena semua itu dilindungi, bahkan jika kita menembusnya akan ada virus yang menyerang server kita, dan itu membuat gue tertarik" Jelas seorang pemuda dengan Jaket Kulit warna hitam, dia Marcel Gallendra.
"Hm, kita sekolah di SMA Garuda bukan ?, Sekolah itu memang elit, tapi banyak korban..." Gantung seorang Pemuda yang sedang menggunakan kacamata hitam, dia Erick Arkanata.
"Yeahh, i know Erick, banyak korban seks bebas disana, dan juga Korban Bully yang bahkan sampai masuk RSJ" Potong seorang gadis dengan rambut berwarna merah yang di ikat satu. Dia Ivyonne Ganeswara.
"Tapi bukan itu kan tugas kita, maksudku dua Big Boss dan Anggota intinya harus membasmi kejahatan anak sekolah ?, Hell Big no" ucap seorang gadis dengan rambut Ocean blue yang juga di ikat satu, dia Cassandra Laksmana.
"Tentu bukan Cassandra sayang," ucap Vino yang terkekeh pelan lalu merangkul pundak Cassandra, yahh memang di luar markas atau misi mereka bersikap sebagai anak remaja biasa.
Mereka lalu berjalan beriringan menuju jemputan mereka yang telah menunggu sedari tadi.
📍Mansion Big Deal and God Snake
Pagi harinya di mansion Big Deal dan God Snake, tepat pukul 06.57 belum ada yang bangun, Alarm ? Sudah berbunyi berkali-kali namun mereka tetap tidak bangun bahkan Rael dan Ivy membanting Jam Weker mereka.
Marcel yang bangun pertama kali, pun memijat pelipisnya pelan, Pusing, yah itu mungkin efek Vodka semalam yang mereka minum di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
4ALPHA CREW • Junghwa & Jennie
Hayran KurguBercerita tentang Cassandra Laksamana & ivyonne Ganeswara yang dipindahkan ke Indonesia untuk memimpin Cabang Crew disana. Disaat mereka menjadi murid baru di SMA Garuda, secara tidak sengaja mereka berurusan dengan 2 orang yang merupakan inti dari...