Elang Adhitama
Arjuna Dirgantara
Suasana kantin tampak tegang, setelah Elang mengucapkan sepatah kata yang mampu membuat Ivy tegang sendiri, sedangkan Cassandra dia hanya menaikkan sebelah alisnya. Sedangkan anggota big deal dan god snake mengalihkan atensinya.
"LLe--LLeo" gumam Ivy lirih, sambil menatap nanar sosok yang dirindukannya itu. Tanpa sadar Ivy melepaskan genggaman pistolnya.
Sedangkan Elang dia berjalan mendekat ke arah Ivy, Cassandra yang tau kondisinya pun memilih untuk mundur beberapa langkah.
"Lia, I Miss you Baby" Ucap Elang dan tanpa aba aba langsung memeluk Ivy tidak peduli dengan sekitarnya, sedangkan Jeje dan Genk cabe menatap itu semua dengan geram dan penuh kebencian.
Dengan tubuh yang bergetar Ivy membalas pelukan pemuda yang dicarinya selama bertahun-tahun, namun semua itu hasilnya nihil, seolah olah pemuda di depannya ini hilang di telan bumi. Dan sekarang dia menemukannya, bahkan ada di depannya, sedang memeluknya.
"Leo... I Miss You ?" Bisik Ivy lirih.
"I Miss you too baby" balas Elang sambil mengelus Surai merah milik Ivy. Setelah itu pelukan mereka pun terlepas.
"Duhh bergetar ginjal gue melihat ke uwuan ini" celetuk Bryant sahabat Elang juga tim inti predator yang merusak suasana.
"Duhh, ini nih yang kemaren kemaren katanya nggak mau deket sama cewek ehh, ternyata oh ternyata" sahut Mahendra yang juga sahabat Elang dan tim inti predator.
"Bentar lagi punya High Queen nih, ehh tapi, kalau High Queennya udah ada Empress kita mana dong ?" Ujar Bramasta yang sebenarnya sedang menyindir Emperor mereka siapa lagi kalau bukan Arjuna. Sedangkan yang disindir hanya pura pura tidak dengar.
Tak mau kalah dengan kata kata julid anggota inti Predator, anggota big deal dan God Snake pun ikut menyoraki Ivy yang notabennya Big Boss paling arrogant jika sudah marah :v, kapan lagi nyorakin ivy yang lagi mode arrogant yakan. Batin Big deal dan God snake.
KAMU SEDANG MEMBACA
4ALPHA CREW • Junghwa & Jennie
FanfictionBercerita tentang Cassandra Laksamana & ivyonne Ganeswara yang dipindahkan ke Indonesia untuk memimpin Cabang Crew disana. Disaat mereka menjadi murid baru di SMA Garuda, secara tidak sengaja mereka berurusan dengan 2 orang yang merupakan inti dari...