MM 9

49 1 0
                                    

Hyomin berada dalam kamar nya,haaa dia sangat merindukan tempat ini.tapi hyomin duduk meringkuk di atas kasur nya,ia memeluk lutut nya lalu menaruh dagu nya di atas lutut nya.

Hyomin tak Abis pikir dengan jalan pikir seokjin tadi,ia masih menatap benda persegi panjang bewarna Rose gold di depan nya.

Kalian tau apa yang diberikan seokjin tadi?

Yap,kalian benar!

Seokjin membelikan ku



                                 Sebuah




     Barang




                                      Baru



            
Nan



                       
                  Mulus

                                         






                                                     Yaitu







              IPHONE 8





Gila bukan? Ponsel yang harga selangit itu dia membelikan ku? Untuk apa dia membelikan ponsel baru untuk ku,aku bisa mengganti nomor ku dan id Apple ku untuk menghindari dari teror bajingan itu.yah kemaren ponsel ku IPHONE 6,itu seri yang sangat ketinggalan tapi itu tak berpengaruh bagi ku.

Hyomin mengambil ponsel baru nya yang dibelikan oleh seokjin itu,dan ia menekan touch id nya dan menampakkan layar yang tidak polos Eum lebih tepat nya di ponsel barunya ini sudah ada aplikasi aplikasi yang ia butuh kan seperti WhatsApp,instagram,dll.

Lalu hyomin membuka kontak hp,dan disitu banyak nomor nomor yang ia simpan seperti nomor keluarga nya,teman nya,saudara nya dll.nomor yang dikontak hyomin sama persis seperti nomor yang ia simpan di hp lama nya.

Dan setelah ke kontak hp,hyomin beralih ke galeri.isi galeri nya sama persis seperti ponsel lama nya,apa dia memindahkan semua nya,dan mendownload aplikasi aplikasi yang hyomin butuh kan? Wah dia niat sekali

Hyomin meninggalkan ponsel nya di kasurnya lalu keluar dari kamar menuju dapur,ia sangat haus dan mengambil botol air mineral yang berada dalam kulkas.

Hyomin sedang menonton TV,ia mengganti ganti Channel dengan malas yah mungkin tidak ada acara favorit nya

'Pembunuhan terjadi di sekitar komplek gwang yu,warga setem..."

Hyomin melewati Channel berita lalu membelalak kan matanya saat mendengar berita tadi sekilas,dan hyomin cepat cepat mengganti Channel berita tadi

'Seorang wanita tewas di lorong jalan sekitar komplek gwang yu,salah seorang warga menemukan jasad wanita tersebut di samping tong sampah dengan keadaan mengenaskan...'

Hyomin bergegas menuju kamar nya lalu mengambil ponsel nya dan menekan nama kontak seseorang

"Halo seokjin kau baik baik saja!?" Tanya hyomin dengan napas ter engah engah

"Hm aku baik baik saja,kenapa?"

"A-aku tadi melihat berita di TV bahwa di sekitar komplek rumah ku terjadi pembunuhan"

Misterius manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang