01. tabrak

16 2 0
                                    

"Aaiisshh telatkan gue",  rutukku kesal, gara-gara abi nih yang muter-muter cari bubur ayam dulu sebelum nganterin ke sekolah. Tp telat juga gak ngaruh sih pelajaran pertama juga bukan pelajaran yg bikin serangan jantung, santuylaaah... bahasa Indonesia aja ellaah, gampang di hukum paling cuma bikin puisi 4 bait, kalau kalian penasaran kok gak kena guru BK, sorry yak dah gak mempan ama guru BK daripada ngurusin gue lebih baik di bebasin aja soalnya buang-buang tenaga, waktu, dan bikin serak suara doang..

Tp saat gue lari dengan kecepatan sedang di belokan perempatan mekah, eeh  perempatan lorong nuju kelas gue, tiba-tiba ada yg nabrak gue dong dari depan, ehh ada bagian yg kenyel kena dada gue tadi apa ya ??

" asuuu , ehh astaghfirullah, sapa nih nabarak gue?" Gue Kaget anjir.

" maaf-maaf bang, gak sengaja, buru-buru soalnya, maaf ya bang umar" kata si cewek tp kok gemes ya gue hehe

"Lainkali jangan lari-larian sendiri syah, lebih baik lari ama abang umar ajadah, biar gak nabrak anak orang lagi" gak jadi marah gue kalau yang nabarak aisyah si adek kelas paling gemesyyiinn sumpah.

" ehh iya bang, maafya sekali lagi, misi bang umar, aisyah ke kelas dulu ya" kata aisyah, di telinga guee adem anjir semilirrr ihhiirr .

"Iye, sana ati-ati ya syah" kata gue, gue pandangi dah sampek aisyah masuk ke kelasnya yg sebelah perempatan tempat tabrakan gue ama aisyah.

Beeuuhhh serasa ketiban durian dah, lebay ya , emang tp gue suka, suka ama aisyah sejak dia pertama kali masuk sekolah ini.
Bucin sejak dini nih jadinya gue ama aisyah. Duh adek aisyah ...

UMAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang